Headline Kesehatan Sumut

Jaksa di Samosir Salurkan 150 Paket Bantuan

Mediasumutku.com | Samosir : Menyahuti Program Kejaksaan RI Peduli Covid-19, Kejaksaan Negeri Samosir menggelar acara bakti sosial pembagian sembako kepada masyarakat di Dusun I Desa Boho Kecamatan Sianjur Mula Mula Kabupaten Samosir, Selasa (5/5/2020).

Seperti disampaikan Kajari Samosir Budi Herman, SH,MH didampingi Kasi Intel Aben Situmorang, serta para Kasi lainnya bahwa jumlah bantuan berupa paket sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19 ada sebanyak 150 paket, dimana pembagian paket sembako ini dihadiri oleh Kepala Desa Boho M Simarmata beserta perangkat Desa.

“Harapan kita bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang terkena dampak wabah pandemik virus corona,” kata Kajari Budi Herman.

Lebih lanjut Budi Herman menyampaikan bahwa pada saat penyerahan bantuan, masyarakat juga diedukasi untuk lebih waspada, hindari keluar rumah kalau tidak perlu, menerapkan physical distancing pada saat berbelanja ke pasar dan selalu menggunakan masker pada saat berada di luar rumah.

Acara pemberian bantuan berupa sembako kepada masyarakat di Kecamatan Sianjur Mula-Mula berlangsung aman, sukses dan Kejari selalu mengingatkan agar masyarakat tidak berkumpul dan menerapkan physical distancing.