Scroll untuk baca artikel
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Biru
PlayPause
previous arrow
next arrow
Berita SumutHeadlineNasionalSumut

Peduli Sesama, Punguan Pomparan Baginda Raja Sojuangon Rambe Santuni Warga Yang Terkena Musibah Di Huta Hatubuan

×

Peduli Sesama, Punguan Pomparan Baginda Raja Sojuangon Rambe Santuni Warga Yang Terkena Musibah Di Huta Hatubuan

Sebarkan artikel ini
Punguan Pomparan Baginda Raja Sojuangon Rambe Boru Bere se-Jabodetabekser dan Ketua Rambe Boru Bere Kecamatan Dolok. Dolly Rambe, Sekretaris Panyahatan Rambe, Bendahara Saud Rambe menyerahkan bantuan kepada Umri H Rambe, korban kebakaran di Dusun Purbasinomba, Desa Aek Hurat, Kecamatan Aek Bilah Kabupaten Tapanuli Selatan.

mediasumutku.com | JAKARTA-Pasca terjadinya kebakaran di Dusun Purbasinomba, Desa Aek Hurat, Kecamatan Aek Bilah Kabupaten Tapanuli Selatan beberapa waktu lalu, mendapat respon dari Punguan Pomparan Baginda Raja Sojuangon Rambe Boru Bere se-Jabodetabekser untuk menolong sesama yang terkena musibah.

Ketua Umum Rambe Jabodetabekser Muntara Rambe, S.H. saat dikonfirmasi wartawan, Sabtu (29/6/2024 menyampaikan bahwa Punguan Pomparan Baginda Raja Sojuangon Rambe Boru Bere se-Jabodetabekser turut prihatin atas terjadinya musibah di Purbasinomba, Desa Aek Hurat yang salah satu korbannya adalah Umri Hamonangan Rambe.

“Kita patut bersyukur kalau sampai hari ini masih diberikan kesehatan dan umur yang panjang, sehingga kita bersatu padu di jalan yang diridhoi Allah SWT, khususnya Punguan Pomparan Baginda Raja Sojuangon Rambe Boru Bere se-Jabodetabekser yang telah berkorban dan tergerak hatinya untuk memberikan bantuan kepada sesama,” papar Muntara Rambe.

Baca Juga:   Hanyut di Sungai Babura, Warga Kwala Bekala Ditemukan Tewas

Kepada seluruh anggota dan pengurus Punguan Pomparan Baginda Raja Sojuangon Rambe Boru Bere se-Jabodetabekser yang telah memberikan bantuan diucapkan terimakasih.

Dari kemurahan para anggota dan pengurus, lanjut Muntara Rambe telah terkumpul dana bantuan untuk segera disalurkan melalui Ketua Rambe Boru Bere Kecamatan Dolok. Dolly Rambe, Sekretaris Panyahatan Rambe, Bendahara Saud Rambe, serta jajaran semua kaum famili yang ada di Tano Hatubuan/Luat Sipiongot.atas terlaksananya penyerahan bantuan Tunas-tunas Ni Rambe Boru Bere Marsigomgoman dan tetap kompak, bersemangat dan solid.

“Bukan besar kecilnya bantuan yang menjadi patokan, tapi ketulusan dari seluruh anggota serta pengurus Punguan Pomparan Baginda Raja Sojuangon Rambe Boru Bere se-Jabodetabekser yang telah mengumpulkan donasinya untuk saudara kita yang terkena musibah di tano hatubuan,” tandasnya.

Baca Juga:   Harga Bawang Merah Bisa Stabil, Jika Pemerintah Bantu Petani Bawang Atur Masa Tanam