Sumut

Pejabat OPD Sergai Diduga Terjerat Kasus Bantuan Sembako

mediasumutku.com| SERGAI – Pasca beredarnya kabar dugaan Kepala Dinas Sosial Kabupaten Serdang Bedagai berinisial IL, terjaring Operasi Tangkap Tangan (OTT) oleh Tim Tipikor Satresrim Polres Sergai, sekitar pukul 14.00 Wib, Kamis (21/1/2021) lalu. Informasi yang berkembang, kini diperoleh kabar, pejabat OPD itu diduga terjerat kasus bantuan sembako.

Hal tersebut berdasarkan sumber yang dipercaya yang dihimpun wartawan, terkait OTT seorang pejabat OPD yang diduga Kadis Sosial oleh Tim Tipikor Satreskrim Polres Sergai.

“Iya benar, tadi sore ada laporan salah satu OPD terjaring OTT tim Tipikor Satreskrim Polres Sergai di salah satu rumah makan di Sei Rampah,” ungkap sumber, Kamis (21/1/2021) malam.

Sumber juga belum dapat memastikan kasus apa yang menjerat IL, sehingga tertangkap tangan di lokasi RM Cindelaras.

“Sepertinya bantuan sembako,” sebutnya kembali.

Begitupun, hingga saat ini aparat kepolisian dari Polres Sergai belum ada yang bersedia dimintai keterangannya akan identitas pejabat yang diamankan tersebut.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, OTT di sebuah Rumah Makan Cindelaras yang terletak di Dusun 6 Desa Sei Rampah, Kecamatan Sei Rampah, Sergai, sempat terjadi keributan. Sehingga, petugas langsung membawa masuk yang bersangkutan ke dalam mobil.

“Iya, benar. Tadi sekitar pukul 14.00 sore di RM Cindelaras ada OTT seorang kepala dinas. Infonya kepala dinas sosial,” sebut sumber di lokasi RM Cindelaras. (MS6)