Politik

Pemkab Asahan Dukung Anak Muda Aktif Berpolitik

Asahan – Pemerintah Kabupaten Asahan mendorong dan mendukung generasi muda untuk lebih aktif terhadap situasi politik. Hal tersebut disampaikan oleh Bupati Asahan melalui Asisten Perekonomian dan Pembangunan Drs. Muhilli Lubis di tengah pelantikan Barisan Muda (BM) Penengak Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Asahan, Sabtu (16/7/2022) malam.

“BM PAN Asahan Periode 2021-2026 harus tampil dan ambil bagian dalam memberikan kontribusi positif bagi pembangunan generasi muda, karena sebagai wadah bagi kader-kader untuk mengembangkan bakat, minat dan kemampuan kepemimpinan,” ujarnya.

Selain itu Muhilli berharap DPD BM PAN Kabupaten Asahan yang merupakan elemen dari organisasi masyarakat kiranya mampu berperan mensukseskan program-program pembangunan dan kemasyarakatan di Kabupaten Asahan dalam rangka mewujudkan visi pemerintah Kabupaten Asahan terwujudnya masyarakat Asahan yang Religius Sejahtera dan Berkarakter.

Muhilli juga berharap kepada DPD PAN Kabupaten Asahan kiranya dapat bekolaborasi dan bersegmentasi pada basis kepemudan baik yang ada, disentra ekonomi kreatif, olahraga, seni, budaya dan komunitas lainya.

Sementara Ketua DPW BM PAN Sumut Mora Harahap mengatakan, BM PAN Kabupaten Asahan harus bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Asahan dalam mensukseskan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan.

Mora berharap, DPD BM PAN Kabupaten Asahan dapat merangkul generasi muda dan mampu mesejahterakan masyarakat Kabupaten Asahan.

Ketua terpilih Dewan Pimpinan Daerah (DPD) BM PAN Kabupaten Asahan Periode 2021-2026 Muhammad Hasbi pada sambutannya mengatakan, DPD BM PAN Kabupaten Asahan akan menjalankan amanah yang diberikan dalam membesarkan BM PAN sampai kepelosok Kabupaten Asahan.

“Dalam membesarkan BM PAN Kabupaten Asahan kita harus kompak dan memiliki rasa tanggungjawab, sehingga apa yang kita inginkan dapat tercapai”, harap Hasbi sekaligus menutup sambutannya. (MS10)