Headline

Penampakan Peserta Calon Putri Indonesia Saat Fitting Baju di Batik Batara, Malam ini Grand Final

Mediasumutku.comIMEDAN-Malam grand final Putri Indonesia yang akan dilaksanakan malam ini Jumat (29/11/2019) di Regale Convention Hall Jalan Adam Malik Medan. Banyak yang berdebar, siapakah yang bakal terpilih?

Ada bocoran, beberapa hari sebelumnya para calon peserta audisi singgah ke toko Helious Butik Jalan S Parman Medan, menikmati berbagai produk batik yang dihadirkan di toko tersebut.

“Batik selaku busana khas Indonesia sangat cocok dikenakan  dan  merupakan salah satu apresiasi untuk karya anak negeri,”ungkap salah seorang  penjaga toko.

Ia menjelaskan Batik Batara  menyediakan berbagai jenis batik, baik untuk pria dan wanita.”Kami memiliki banyak jenis koleksi batik, untuk berbagai kebutuhan. Untuk acara keluarga seperti couple, batik casual dan yang formal,”tuturnya.

Motif batik yang dihadirkan juga banyak pilihan. “Ada jenis batik gorga khas Sumatera Utara juga,”imbuhnya.

Beberapa waktu lalu, para peserta calon putri Indonesia singgah ke Butik Helious. Mereka menikmati beragam jenis Batik  Jawa dan busana daerah Sumut. Kabarnya malam ini mereka akan mengenakan busana batik Batara dalam sebuah parade fashion show sebelum acara grand final  yang digawangi oleh desainer ternama Sofyan Kwan yang sudah 7 tahun menangani putri Sumut ini.

Acara tersebut akan dihadiri spesial guest star Putri Indonesia 2018 Sonia Ferg ina Citra dan Putri Indonesia Sumut 2020 yang juga meraih 11 besar putri Indonesia 2019, Anoushka Bhulleer. Acara juga akan dihadiri Dewan Pembina Hj Nawal Edi.(MS4)