Sumut

Personel Satlantas Polres Tanjungbalai Patroli ke SPBU

Tanjungbalai – Personel Satuan Lalu Lintas Polres Tanjungbalai melaksanakan patroli ke SPBU melakukan monitoring terdapat ketersediaan Bahan Bakar Minyak (BBM) dibeberapa lokasi SPBU yang ada di Kota Tanjungbalai, Selasa (6/9/2022) sore.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Ahmad Yusuf Afandi melalui Kasat Lantas Polres Tanjungbalai AKP Hotlan Wanto Siahaan mengatakan kegiatan yang dilaksanakan tersebut mengantisipasi adanya kelangkaan bahan bakar minyak pasca naik nya harga BBM dan menghindari terjadinya kemacetan atau antrian panjang.

“Lokasi atau tempat dilaksanakannya kegiatan yaitu di Jalan Jend Sudirman (SPBU Km 2) Kota Tanjungbalai. Jalan Jend Sudirman (SPBU Km 7) Kota Tanjungbalai. Jalan Arteri (SPBU Arteri) Kota Tanjungbalai dan Jalan besar Teluk Nibung (SPBU Singguan) Kota Tanjungbalai,” tambahnya.

Dari hasil kegiatan yang dilaksanakan masyarakat merasa aman dan nyaman akan kehadiran anggota Polri khususnya Personil Satlantas Polres Tanjungbalai sehingga kegiatan berjalan kondusif karena tidak terjadi antrian dalam pengisian bahan bakar minyak.

“Selama dilaksanakan kegiatan tersebut situasi berlangsung aman, lancar dan kondusif. Tidak ditemukan adanya pembeli nahan bakar minyak dengan menggunakan drigen pribadi,” tukas AKP HW. Siahaan .

Personil Satlantas Polres Tanjungbalai yang melaksanakan kegiatan patroli di SPBU adalah Bripka Rio Panggabean, Bripka TC. Pasaribu dan Brigpol Iskandar. (MS10).