Berita Sumut

Pokdar Kamtibmas Sektor Air Putih Dikukuhkan

BATU BARA – Pengurus Kelompok Sadar (Pokdar) Kamtibmas Sektor Air Putih masa bakti 2022 – 2024 resmi dikukuhkan pada Jumat (26/8/2022) di Aula Kantor Camat Air Putih Kabupaten Batu Bara.

Pengukuhan ditandai dengan pembacaan surat keputusan dan penyerahan bendera petaka dari Ketua Pokdar Kamtibmas Resor Batu Bara, Erwansyah Nasution kepada pengurus Pokdar Kamtibmas Sektor Air Putih yang diketuai oleh Dedek Gunawan.

Hadir dalam kesempatan itu, Plt.Kapolsek Indrapura IPTU Abdi Tansar SH, M.H, Danramil 02/AP diwakili oleh Serda A Tumangor, Danpos TNI AL Kuala Tanjung Letda M Sunoto, Camat Air Putih Rahmad Khaidir Lubis, Camat Laut Tador diwakili oleh Sekcam Laut Tador, Razali serta tamu undangan lainnya.

Usai dikukuhkan, Ketua Pokdar Kamtibmas Sektor Air Putih Dedek Gunawan, menyampaikan ucapkan terimap kasih kepada Kapolsek Indrapura atas partisipasi dalam acara kegiatan pengukuhan kopdar Kamtibmas Sektor Air Putih.

“Kami selaku pengurus Pokdar Kamtibmas siap membantu kinerja Kepolisian dan menjaga situasi Kamtibmas,” ujarnya.

Sementara, Ketua Pokdar Kamtibmas Resor Batu Batu Erwansyah Nasution turut menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada Kapolsek Indrapura atas partisipasi dan telah menyiapkan fasilitas dalam pengukuhan Pokdar Kamtibmas Sektor Air Putih.

“Untuk Ketua Pokdar Kamtibmas Sektor Air Putih tetap semangat bekerja dan membantu kepolisian Sektor Indrapura,” ujarnya.

Plt Kapolsek Indrapura Iptu Abdi Tansar menyampaikan Kepolisian Resor Indrapura dengan senang tiasa bisa berkerja sama dengan adanya Kopdar Kamtibmas Sektor Air Putih.

“Semoga Kopdar Kamtibmas bisa membantu akan sadarnya hukum kepada masyarakat. Saya berharap kepada Kopdar Kamtibmas bisa membantu kepolisian dalam menyelesaikan masalah di desa dan memberikan contoh kepada masyarakat,” ujarnya.

Camat Air Putih, Rahmad Khaidir Lubis dalam kesempatan itu juga mengucapkan selamat kepada Ketua Kopdar Kamtibmas Sektor Air Putih semoga bisa menjalankan tugas yang baru dan bisa bekerja sama dengan kepolisian dan Kecamatan Air Putih. (MS10)