Scroll untuk baca artikel
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Biru
PlayPause
previous arrow
next arrow
HeadlineHukrim

Polres Batubara Razia Hotel Melati, Amankan 7 Pasangan Mesum

×

Polres Batubara Razia Hotel Melati, Amankan 7 Pasangan Mesum

Sebarkan artikel ini

Mediasumutku.com | BATUBARA – Untuk menekan semakin maraknya penyakit masyarakat dan peredaran Narkoba maka Pihak Kepolisian Resort (Polres) Batubara telah menggelar razia ke sejumlah hotel kelas melati di Jalan Lintas Sumatera Kabupaten Batu Bara, Selasa(21/1/ 2020). Dalam razia penyakit masyarakat ini, polisi berhasil menjaring tujuh pasangan mesum.

Menurut Kepala Satuan (Kasat) Sabhara Polres Batubara AKP DP Sinaga saat melakukan razia kedapatan sejumlah pasangan mesum terlihat panik karena tidak menyadari hotel tempat mereka menginap digerebek Polisi di antaranya ada pasangan mesum yang belum mengenakan pakaian.

“Pasangan mesum yang terjaring razia diminta petugas untuk menunjukkan identitasnya. Tidak hanya itu kendaraan yang digunakaan pasangan mesum ini juga digeledah petugas,” kata AKP DP Sinaga.

Baca Juga:   Polisi Limpahkan Berkas Para Tersangka Pembunuh Jamaluddin Ke Kejari Medan

Ke tujuh pasangan mesum yang terjaring razia selanjutnya diboyong ke Markas Polres Batubara. Usai menandatangani surat pernyataan tidak mengulangi perbuatannya lagi ke tujuh pasangan bukan suami isteri ini kemudian diperbolehkan petugas untuk pulang.(sc/ms8)