Berita Sumut Headline Sumut

Polres Serdang Bedagai Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Penyesuaian Harga BBM

SERGAI – Polres Serdang Bedagai, membagikan Sembako untuk membantu masyarakat yang merasakan dampak penyesuaian harga bahan bakar minyak (BBM), di Posko Kampung Tangguh anti Narkoba, tepatnya Dusun III Desa Jambur Pulau Kec Perbaungan Kab Sergai,Jumat (09/09/2022) sekira pukul 11.30 WIB.

Turut hadir Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Dr. Ali Machfud, S.I.K, M.I.K diwakili oleh Kanit I Sat Narkoba, IPDA Anggiat Sidabutar, SH, beserta personil Lalu Lintas.

Dalam kesempatan ini, Kapolres Sergai AKBP Dr. Ali Machfud, S.I.K, M.I.K didampingi Kasat Narkoba AKP Juriadi SH, Jumat (9/9/2022) mengatakan Polres Serdang Bedagai melalui Sat Lantas dan Sat Narkoba Polres Serdang Bedagai melakukan giat pemberian bantuan sosial ke lokasi Kampung Tangguh Bersih Narkoba dalam rangka untuk membantu masyarakat yang merasakan dampak penyesuaian harga bahan bakar minyak (BBM).

” Sebanyak 10 paket paket sembako yang terdiri dari Beras (5 Kg), Minyak (1 Kg), Gula pasir (1 Kg) dan Teh (1 kotak) kepada masyarakat yang membutuhkan
di DusunIII Desa Jambur Pulau Kec.Perbaungan Kab.Sergai,” kata Kapolres.

Ia menambahkan, kegiatan ini bertujuan untuk meringankan beban warga masyarakat yang terkena dampak penyesuaian harga BBM oleh Pemerintah.

“Pemberian bantuan sosial tersebut dihadiri oleh Sekdes Jambur Pulau dan Kadus III Desa Jambur Pulau. Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman kondusif.” Pungkasnya.