Nasional

Polres Sergai Giat Sosialisasi Tertib Berlalu Lintas Bersama Masyarakat

mediasumutku.com | SERGAI- Tertib berlalu lintas mulai dari diri sendiri, Polres Sergai melalui Unit Dikyasa Satlantas melaksanakan Sosialisasi tertib berlalu lintas bersama Masyarakat Kabupaten Serdang Bedagai.

Kegiatan ini dalam giat publik address di jalinsum di wilayah hukum Serdang Bedagai dan melaksanakan Giat Dikmas Lantas Kepada Staf Karyawan dan Karyawan di Perkebunan Tanah Raja di Kec.Teluk Mengkudu, Kab Sergai. Kamis(5/12/2019).

Kasat Lantas Polres Sergai, AKP Agung Basoni didampingi Kanit Dikyasa Aiptu Hendra S, Bripka Juarno mengatakan adapun kegiatan ini dilakukan di Jalinsum Depan Pintu Tol Mata Pao dan Jalinsum Simpang Alitoa Firdaus. Sedangkan untuk Giat Dikmas Lantas Kepada Masyarakat Tidak Terorganisir.

Sasaran utama dalam kegiatan ini yakni Para Pengendara dan Pengemudi serta Masyarakat Sekitar yang Mengunakan Kendaraan R2 dan R4 yang Melintas Jalinsum dan Para Staf Karyawan maupun Karyawan Perkebunan,”kata AKP Agung Basoni

Agung menjelaskan, tujuan kegiatan ini Public Address di Jalinsum Depan Tol Mata Pao dan jalinsum Simpang Alitoa Firdaus untuk Menggingatkan Kepada para pengendara dan Pengemudi agar selalu berhati- hati Mengingat Pagi hari banyak aktivitas masyarakat terutama anak Sekolah yang melakukan penyebrangan di jalan.

“Mengingatkan kepada para Pengendara R2 agar Selalu Mengunakan Helm SNI dan menyalakan Lampu Utama,”ujarnya

Sedangkan giat Dikmas Lantas
Kepada Masyarakat tidak terorganisir di Perkebunan Tanah Raja kepada Para Staf Karyawan dan Karyawan yang berjumlah 30 orang, untuk mengingatkan dan mengajak untuk tertib berlalu lintas dan Melengkapi Surat- surat Kendaraanya seperti SIM, STNK, Bayar Pajak kendaraan dan kelengkapan lain.

Mengajak para Karyawan untuk Menyampaikan kepada Keluarga, Saudara dan Kerabat untuk selalu tertib berlalu Lintas baik bagi diri sendiri maupun orang lain.

Untuk kegiatan hari ini dilaksanakan Secara Lisan dengan Mengunakan Pengeras Suara (toa) dan (mickrofon) Selama kegiatan berjalan aman ,lancar dan baik.

Sedangkan para stap dan karyawan mengucapkan Terimakasih Kepada Sat Lantas Sergai Yang memberikan arahan tentang tertib berlalu Lintas,”ungkapnya

Foto: Kanit Unit Dikyasa Satlantas Polres Sergai Aiptu Hendra S, Bripka Juarno saat berfoto bersama usai giat Sosialisasi terhadap Stap Karyawan maupun karyawan perkebunan Tanah Raja.