Scroll untuk baca artikel
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Biru
PlayPause
previous arrow
next arrow
Peristiwa

Polres Tanjung Balai Tingkatkan Kegiatan Rutin untuk Ciptakan Kamtibmas Kondusif

×

Polres Tanjung Balai Tingkatkan Kegiatan Rutin untuk Ciptakan Kamtibmas Kondusif

Sebarkan artikel ini

Tanjungbalai – Dalam upaya memberikan rasa aman bagi masyarakat setiap harinya, Polres Tanjungbalai melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD). Kegiatan ini berlangsung pada Senin (17/6/2024) pukul 21.30 WIB, dipimpin oleh Padal II IPTU H. Pasaribu dengan didampingi personel Polres Tanjungbalai dan personel Polsek jajaran.

Kapolres Tanjungbalai, AKBP Yon Edi Winara SH, SIK, MH, melalui IPTU H. Pasaribu menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan situasi kondusif dan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, terutama pada malam hari.

“Dalam menciptakan situasi kondusif dan pemeliharaan kamtibmas, kami terus berupaya meningkatkan patroli dan monitoring. Ini adalah bagian dari komitmen kami untuk memastikan keamanan dan kenyamanan masyarakat,” kata IPTU H. Pasaribu.

Baca Juga:   Ratusan Rumah Terendam Banjir Rob di Tanjungbalai

Pelaksanaan razia dan patroli dibagi dalam tujuh tim dengan sasaran geng motor/balap liar, pencurian dengan pemberatan (curat), pencurian dengan kekerasan (curas), pencurian kendaraan bermotor (curanmor), perjudian, minuman keras (miras), narkoba, premanisme, senjata api (senpi), dan senjata tajam (sajam).

“Hasil kegiatan menunjukkan situasi berjalan aman dan kondusif. Arus lalu lintas di sepanjang jalan dalam kondisi lancar, dan tidak ditemukan balap liar maupun gangguan kamtibmas lainnya,” ungkap IPTU H. Pasaribu.

Polres Tanjungbalai berharap dengan peningkatan kegiatan rutin ini, masyarakat dapat merasakan manfaat dari upaya yang dilakukan dalam menciptakan lingkungan yang lebih aman dan nyaman. KRYD akan terus dilakukan secara konsisten untuk menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah Tanjungbalai. (MS10)

Baca Juga:   Si Jago Merah Ngamuk Lahap Supermarket Irian Hingga Ludes