Sumut

Polres Tanjungbalai Sukuran Hari Jadi Polwan

TANJUNGBALAI – Polres Tanjungbalai melaksanakan kegiatan syukuran pada acara Hari jadi Polwan ke 74 di aula Sarja Arya Racana Polres Tanjungbalai, Kamis (1/9/2022).

Kegiatan ini mengangkat tema ‘Polri yang Presisi Polwan siap mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh Indonesia tumbuh’. Dihadiri Kapolres Tanjungbalai AKBP Ahmad Yusuf Afandi SIK. MM dan Ibu Bhayangkari Cabang Tanjungbalai Ny Vera Yusuf Afandi.

Acara juga dihadiri oleh Pj. Sekda Tanjungbalai Nurmalini Marpaung, S.Sos. M.Ikom. Waka Polres Kompol H. Jumanto SH. MH. Ketua GOW Tanjungbalai Hj. Artati SE. Para PJU dan perwira Polres Tanjungbalai. Para Pengurus Bhayangkari Cabang Tanjungbalai dan seluruh Polwan Polres Tanjungbalai

“Mudah-mudahan acara ini dapat berjalan dengan hikmat dan sukses. Saya ucapkan selamat ulang tahun kepada para Polwan, semoga tetap tangguh dan berwibawa. Saya bangga melihat adik-adik Polwan dalam bertugas terutama berwibawa dalam melaksanakan tugas yang ditengah tengahnya mayoritas para Polisi pria,” Kata Sekda Nurmalini Marpaung.

Kapolres Tanjungbalai dalam sambutannya mengatakan dengan HUT Polwan ini dapat memberikan berkah dan menambah gairah untuk bekerja melayani masyarakat. Para Polwan juga harus dapat memahami Tribrata dan catur prasetya kita.

“Mari kita melaksanakan tugas pekerjaan dengan memiliki taqwa sehingga pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan sebaik baiknya. Wanita adalah madrasah Pertama bagi keluarga. Polwan juga harus memiliki ilmu yang seluas luasnya. Silahkan pahami dasar agama masing-masing, berpegang teguhlah dengan agama masing-masing agar tetap kokoh dalam menghadapi gangguan atau hambatan apapun,” tambahnya.

Ketua Bhayangkari Cabang Tanjungbalai atau Ibu Asuh Polwan Polres Tanjungbalai, juga mengucapkan selamat berbahagia atas Hari jadi Polwan RI Ke 74, kepada seluruh anggota Polwan di Polres Tanjungbalai.

“Setiap memperingati Hari Ulang Tahun selalu terkandung Dua makna didalamnya yakni sebagai ucapan rasa syukur kepada tuhan yang maha esa dan sebagai sarana untuk intropeksi dan evaluasi terhadap peran dan pelaksanaan tugas organisasi sehingga dapat meningkatkan, memperkuat, semangat, dan memotivasi serta komitmen pengabdian dimasa yang akan datang,” tambahnya kata Ny Vera Yusuf Afandi. (MS10)