Headline Hukrim

Polres Tebing Tinggi Bagikan 40 Paket Sembako ke Masyarakat

Mediasumutku.com| Sergai– Polres Tebing Tinggi melaksanakan giat bakti sosial dan membagikan 40 paket sembako kepada masyarakat yang terdampak covid-19 dan sekaligus masyarakat yang belum mendapatkan bantuan. Hal ini dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 74.

Adapun bantuan sembako yang dibagikan yakni berupa 1 karung beras ukuran 5 kg dan 1 kardus mie instan. Sasaran pembangian sembako yakni di jalan Danau Toba, lingkungan III, Kelurahan Lubuk Raya, Kecamatan Padang Hulu yakni sebanyak 13 paket sembako.

Sedangkan Jalan Pematang Sumatera Lingkungan II, Kelurahan Tualang, Kecamatan Padang Hulu, Kota Madya Tebing Tinggi sebanyak 12 paket sembako. Jalan Sei Kelembah Lingkungan VII, Kelurahan Durian, Kecamatan Bajenis, Kota Tebing Tinggi sebanyak 15 paket sembako.

Hal ini disampaikan Kapolres Tebing Tinggi AKBP James P Hutagaol melalui Kasubag Humas Iptu J Nainggolan dalam keterangan kepada Mediasumutku.com, Kamis(11/6).

Bakti sosial ini secara langsung di serahkan Kapolsek Padang Hulu dengan cara mendatangi warga yang kurang mampu yang belum mendapatkan bantuan dari pemerintah yang berada di wilayah hukum Polsek padang Hulu.

Selain itu, Kapolres Sergai juga
menghimbau agar jangan lupa selalu menggunakan Masker dan Hand Sanitizer dan menjaga kesehatan,”tutupnya.

Dalam kegiatan ini turut hadir Waka Polsek Padang Hulu, IPTU Zulfrinal, S.K, Kanit Binmas Polsek Padang Hulu IPTU S. Pardede, Kanit Sabhara Polsek Padang Hulu IPDA Mulyono, Kanit Intel Polsek Padang Hulu AIPTU Samsul Bahri, Personil Bhabinkamtibmas Bripka Bottor Tambunan, Brigadir Leo Hutauruk.