Scroll untuk baca artikel
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Biru
PlayPause
previous arrow
next arrow
Peristiwa

Polsek Datuk Bandar Timur Gelar Patroli Malam untuk Cegah Geng Motor dan Gangguan Kamtibmas

×

Polsek Datuk Bandar Timur Gelar Patroli Malam untuk Cegah Geng Motor dan Gangguan Kamtibmas

Sebarkan artikel ini

Tanjungbalai – Dalam upaya menjaga kondusifitas wilayah, Polsub Sektor Datuk Bandar Timur Polres Tanjungbalai melaksanakan patroli dan hunting malam untuk mencegah aksi kriminalitas. Kegiatan ini dilakukan pada Senin (17/6/2024) mulai pukul 21.30 WIB hingga selesai, dipimpin oleh Kapolsub Sektor, IPDA MHD Ruslan, S.I.P.

Kapolsub Sektor Datuk Bandar Timur, IPDA MHD Ruslan, menyatakan kepada wartawan di lokasi kegiatan bahwa patroli ini merupakan langkah konkret untuk mencegah dan menindak aksi geng motor, kenakalan remaja, serta tawuran yang dapat mengganggu ketertiban umum.

“Patroli ini adalah bentuk nyata komitmen kami untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat. Kami mengajak masyarakat untuk bersama-sama menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman. Partisipasi aktif dari masyarakat sangat penting dalam upaya pencegahan aksi gangguan kamtibmas,” kata IPDA Ruslan.

Baca Juga:   Rampas Handphone Bocah, Remaja di Labuhanbatu Ditangkap

Selama patroli berlangsung, tidak ditemukan gangguan kamtibmas, dan aktivitas masyarakat berjalan lancar serta aman.

“Kondisi wilayah tetap kondusif selama patroli berlangsung, tidak ada gangguan yang signifikan,” tambah IPDA Ruslan.

Polsub Sektor Datuk Bandar Timur berharap bahwa melalui patroli rutin ini, keamanan dan ketertiban di wilayah Tanjungbalai dapat terus terjaga, dan masyarakat merasa lebih tenang dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. (MS10)