Headline Kesehatan Sumut

Polsek Namorambe Kerjasama Dengan PAC PDI Perjuangan Laksanakan Sosialisasi dan Disinfektan

Mediasumutku.com | Namorambe – Langkah nyata untuk mencegah penyebaran wabah virus Corona, maka pihak Polsek Namo Rambe Polresta Deli Serdang bersama Pengurus Anak Cabang PDI Perjuangan telah melaksanakan kegiatan penyemprotan cairan disinfektan di seluruh Kecamatan Namo Rambe.

Demikian hal yang dikatakan Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Namo Rambe Polresta Deli Serdang, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Binsar Naibaho, Minggu (29/3/2020) pagi.

Menurut Binsar Naibaho, dalam melaksanakan kegiatan ini pihaknya menggunakan kendaraan roda empat dan peralatan yang cukup, penyemprotan dilakukan di pemukiman serta sarana Ibadah yang ada di Kecamatan Namo Rambe Kabupaten Deli Serdang.

Selain menyemprotan disinfektan, pihak kepolisian sektor namo rambe juga mensosialisasikan pencegahan penyebaran Covid 19 dan menempelkan maklumat Kapolri tentang penyebaran Virus Corona ditempat-tempat keramaian warga.

Tidak hanya itu, para personil Polsek Namorambe Polresta Deliserdang juga menghimbau masyarakat untuk tetap berada dirumah dan tidak berkerumun untuk sementara waktu.

Saat dikonfirmasi, Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK melalui Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Namo Rambe Polresta Deli Serdang, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Binsar Naibaho membenarkan ada kegiatan tersebut.

“ini merupakan upaya kami khususnya Polresta Deli Serdang untuk mencegah penyebaran Covid 19 di Kecamatan Namo Rambe Khususnya Kabupaten Deli Serdang.” tegas AKP Binsar Naibaho. (*/ms8)