Nasional

Positif Covid-19, Ini Penjelasan Lengkap Kondisi Kesehatan Bupati Sergai

mediasumutku.com| SERGAI– Kabar dirinya dinyatakan positif Covid 19, dibenarkan oleh Bupati Serdangbedagai, Soekirman melalui video yang ia rekam sendiri. Vidio yang berdurasi 3:10 menit itu beredar di grup whatsapp jurnalis, menjelaskan secara lengkap kondisi kesehatan Soekirman.

“Hari ini, saya ingin menyampaikan informasi sekitar pemberitaan tentang kondisi kesehatan saya. Pada hari ini tanggal 15 September 2020, saya menyatakan bahwa kondisi kesehatan saya dalam keadaan baik.  Inilah yang disebut dengan posisi saya Orang Tanpa Gejala (OTG) sampai dengan kemarin suhu badan saya tetap 36,4 dan tidak ada gejala demam batuk maupun flu, tetapi hasil laboratorium Swed PCR ternyata disimpulkan terinfeksi Covid-19 positif,”katanya mengawali rekaman videonya.

Oleh sebab itu, saya melalui kesempatan ini ingin menyampaikan kepada seluruh warga Serdang Bedagai dan sahabat serta anda dimanapun berada,”marilah kita tetap meningkatkan kewaspadaan terhadap protap kesehatan, mencuci tangan pakai sabun, menggunakan masker menjaga jarak dan makan makanan yang sehat,”lanjut Bupati Soekirman dalam vedionya.

“Perlu saya sampaikan bahwa dalam situasi seperti ini dimana mana zona merah, lebih bagus kita beranggapan semua orang yang dekat dengan kita itu mereka sudah positif covid.

Sehingga kita hati-hati dan waspada demikian juga halnya kita kepada pihak lain. untuk itu saya memilih melakukan isolasi di salah satu rumah sakit agar bisa segera sembuh dan lebih mudah dikontrol.

“Kepada kawan-kawan bersaudara kolega yang bersimpati mohon doa agar saya segera sembuh Dan untuk sementara tidak usah WA/ SMS lagi menelpon saya, karena saya membutuhkan Istirahat.

Demikianlah yang saya ingin sampaikan dan sekali lagi mohon doanya,” mudah-mudahan kita bisa segera kembali bekerja seperti biasa,”ujarnya mengakhiri rekaman videonya. (MS6)

Tinggalkan Balasan