Religi

PT Bridgestone Sumatra Rubber Estate Serahkan Hewan Kurban di Desa Hutarao

Asahan – PT. BridgeStone Sumatra Rubber Estate (BSRE), menyerahkan seekor hewan kurban di desa Hutarao Kecamatan Bandar Pulau Kabupaten Asahan, Jumat (8/7/2022).

Penyerahan itu dilakukan di kantor HO DIV/IV/Aek Tarum secara simbolis diterima Kepala Desa (Kades) HutaRao, Hendra Lesmana dan akan disembelih pada Idul Adha 10 Zulhijjah 1443 H yang jatuh pada Minggu (10/7/2022) mendatang.

Ishak Hasibuan SP, selaku Asisten HB/RM Sub/DIV IV Aek Tarum kecamatan Bandar Pulau kabupaten Asahan Sumut dalam kesempatan ini menyampaikan donasi hewan qurban kali ini adalah bentuk suka-cita PT. BSRE dalam memaknai hubungan yang terjalin sangat baik dengan warga.

“Ini adalah bentuk kepedulian PT BSRE memberikan hewan kurban untuk tahun ini kepada masyarakat desa tetangga yaitu Desa HutaRao, seperti tahun-tahun sebelumnya kami juga sudah mendonasikan hewan kurban ke Desa tetangga lainnya agar tercipta jalinan silaturahmi antara PT BSRE kepada masyarakat yang berdampingan dengan PT BSRE,” ungkap Ishak Hasibuan.

Senada, Rudi Lubis Selaku HRD PT BSRE DIV IV Aek Tarum kepada wartawan juga mengatakan bentuk peran aktif perusahaan dalam melaksanakan tanggungjawab sosial perusahaan terhadap lingkungan atau yang populer disebut Corporate Social Responsibility (CSR). Semoga ke depan akan lebih meningkat hubungan yang sudah sangat baik ini antara perusahaan PT BSRE.

Selanjutnya kepala desa Hutarao Hendra Lasmana menyampaikan ucapan terima kasih dan rasa suka cita dalam menyambut hari raya Idul Adha 1443 H tahun ini.

“Kami berharap agar kerjasama selama ini kepada masyarakat khususnya masyarakat Desa Hutarao dan masyarakat/Karyawan PT BSRE memiliki hubungan baik serta menjalin hubungan silaturahmi kepada masyarakat,” katanya.

Acara tersebut di hadiri oleh Manajemen PT. BridgeStone Sumatra Rubber Estate,
Ir. Ishak Hasibuan (Asisten afdeling Rambung merah dan Haboko), Iman Sp (Asisten afdeling Aek Tarum dan Aek Selendang), Suryono Hadi (Asisten Field Utility), Jetti Sutoni (TD Instruktur Field), Hendra Lasmana (Kepala Desa Hutarao), Mandor Besar Haboko Satti Butar – Butar dan Komandan Security PT. BSRE Edi Nias, Edi Indrawan (Sekertaris transport), Untung Simanjuntak (Sekretaris Mgr), Rudi Lubis (HRD PT BSRE DIV IV Aek Tarum), Sahlan (HRD PT BSRE Dolok meranger). (MS10)