Berita Sumut Headline Medan Sumut

Refleksi HUT ke-77 RI: Kita Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat Harus Bersama-sama

MEDAN-Sesuai dengan tema peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan RI ‘Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat’ harus bersama-sama dalam mewujudkannya. Untuk pulih lebih cepat dari pandemi Covid-19, kita harus benar-benar dalam menjalankan protokol kesehatan dan mendukung program pemerintah dalam menekan angka penyebaran Covid-19.

Demikian disampaikan Anggota DPRD Medan dari Fraksi PDI Perjuangan Drs. Wong Chun Sen, M.PdB, Rabu (17/8/2022).

Dalam momentum peringatan HUT Kemerdekaan RI ini sudah saatnya kita tumbuh dan pulih secara bersama- sama setelah Bangsa ini dilanda wabah Covid-19.

“Generasi muda sebagai generasi penerus Bangsa dalam mengisi kemerdekaan Indonesia, harus bergandengan tangan dan satukan tekad dalam membangun negeri ini,” katanya.

Untuk bangkit lebih kuat, lanjut Wong Chun Sen kita harus berkolaborasi dalam membangun negeri tercinta ini lewat keahlian yang kita miliki masing-masing.

“Kalau dulu pejuang kemerdekaan melakukan aksinya untuk mengusir penjajah dan menjadikan kita merdeka. Sekarang, musuh besar kita adalah narkoba, judi dan kekerasan (kriminal). Mari sama-sama kita berkolaborasi dalam membangun dan membendung segala bentuk kejahatan dengan membangun potensi diri kita masing-masing,” tandasnya.

Potensi yang ada di dalam diri kita masing-masing, tambah Wong akan menjadi salah satu kontribusi yang besar dalam membangun negeri ini.

“Mari sama-sama bangkit dan bergandengan tangan untuk keluar dari pandemi dan bangkit kembali dengan potensi yang ada di dalam diri kita masing-masing,” tegasnya.