Scroll untuk baca artikel
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Biru
PlayPause
previous arrow
next arrow
Berita SumutSumut

Sambut Ramadan, Walikota Lepas Pawai Keluarga Besar Yayasan Pendidikan Bina Ul-Ummah

×

Sambut Ramadan, Walikota Lepas Pawai Keluarga Besar Yayasan Pendidikan Bina Ul-Ummah

Sebarkan artikel ini

PADANGSIDIMPUAN-Kurang Lebih 2000 Murid, Orang Tua dan Guru – Guru, Wakil Walikota Padang Sidempuan Lepas Pawai Penyambutan Bulan Suci Ramadhan di Lingkungan Keluarga Besar Yayasan Pendidikan Bina Ul-Ummah Padang Sidempuan, di Halaman Sekolah Bunayyah, Sabtu (18/03/2023).

Pawai yang diikuti murid – murid, Orang Tua dan Guru-Guru yayasan pendidikan bina ul-ummah padang sidempuan yang berkeliling di wilayah Kota Padang Sidempuan.

Tampak Antusias Seluruh Keluarga Besar yayasan pendidikan bina ul-ummah padang sidempuan mengikuti pawai tersebut.

Wakil Walikota Padang Sidempuan Kota Padang Sidempuan Ir.H.Arwin Siregar,MM menyampaikan Pemerintah Kota Padang Sidempuan menyambut baik pawai tersebut, karena memberikan semangat umat untuk beribadah kepada Allah SWT dalam menyambut Ramadhan 1444 Hijriah.

Baca Juga:   Poldasu Siap Amankan Penerapan Kebijakan "New Normal"

“Saya juga mengajak kepada semua elemen masyarakat Kota Padang Sidempuan dalam menyambut Ramadhan tahun ini dengan hati yang bersih dan ikhlas, serta bersatu padu dalam menjalankan ibadah”. tambahnya

“Pawai ini juga memperlihatkan khasanah budaya Islam di Kota Padang Sidempuan , sekaligus menumbuhkembangkan kecintaan anak-anak untuk beribadah kepada Allah SWT”.

“Saya berharap, kegiatan ini mampu menggugah dan mengajak seluruh umat Muslim, khususnya di Kota Padang Sidempuan, untuk lebih meningkatkan ibadah sepanjang Bulan Suci Ramadhan”. harapnya

Sebelumnya, Ketua Yayasan pendidikan bina ul-ummah padang sidempuan Ust. Khoiruddin Rambe,S.Sos mengatakan pawai ini bertujuan untuk membawa suasana gembira anak-anak dalam menyambut bulan suci ramadan dan semangat untuk berpuasa.

Baca Juga:   Ramadhan Penuh Berkah, Pemko Padangsidimpuan Gelar Pasar Murah

“Kegiatan tersebut untuk menunjukkan solidaritas di antara umat Islam dalam menyambut Ramadhan melalui semangat kebersamaan dan persatuan”.Tambahnya

“Pelaksanaan kegiatan pawai taaruf adalah bentuk rasa syukur dan kebahagiaan dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriah”. tutupnya. (MS12)