Berita Sumut Headline Sumut

Sambut Waisak 2566, POS Medan Gelar Waisak Berkah

MEDAN – Dalam rangka menyambut Waisak 2566 BE/2022, keluarga besar PrimeOne School (guru & peserta didik khususnya yang beragama Buddha dari jenjang TK – SMA) melaksanakan “WAISAK BERKAH” dengan mengumpulkan dana paramita.

Menurut Direktur Akademik POS Medan, Dr. Fauziah Khairani Lubis didampingi Kepala Sekolah SMA Rika Susanto, Sabtu (14/5/2022) dana yang terkumpul disalurkan untuk pembangunan Pusdiklat Prasadha Jinadhammo di Komplek MMTC Deli Serdang, Sabtu (14/5/2022).

Fauziah menyampaikan, tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menanamkan rasa kepedulian peserta didik PrimeOne school kepada sesama. Prasadha Jinadhammo dipilih untuk menjadi tempat penyaluran jasa kebajikan karena tempat ini dibawah bimbingan Sangha dan akan dijadikan sebagai pusat pengembangan pendidikan agama Buddha baik formal maupun non formal.

“Semoga niat baik dari guru dan peserta didik PrimeOne School bermanfaat dan menjadi motivasi untuk terus melakukan kebaikan, ” tandasnya.

Ketua Umum Dewan Penguris Po Hiap Ho dan Sekwil Sangha Agung Indonesia Sumut Aceh YM Bhikku Thitavamso Thera menyampaikan terimakasih kepada keluarga besar PrimeOne School atas partisipasi dan dukungannya.