Sumut

Sat Lantas Polres Sergai Himbau Kamseltibcar ke Warga

mediasumutku.com| SERGAI-Menyambut Hari Ulang Tahun Lalu Lintas Bhayangkara ke-65 tahun, Satuan Lalulintas Polres Serdang Bedagai menghimbau tentang Kamseltibcar (kemanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran) lalu lintas kepada warga lewat salah satu stasiun radio di Sergai, Sabtu (19/9/2020)

Selain Kamseltibcari, Sat Lantas Polres Sergai juga menghimbau tentang Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dalam Pencegahaan virus corona Covid-19.

Kasat Lantas Polres Sergai AKP. Agung Basuni menghimbau, agar
Para pengendara menggunakan jelm SNI, disamping mentaati peraturan lalu lintas.

“Penanganan Covid- 19, apabila dikaitkan dengan ajaran agama memiliki keterkaitan yang erat salah satunya masalah kebersihan kita. Ditambah lagi Protokol Kesehatan agar seluruh masyarakat Serdang Bedagai
menaati segala peraturan Lalulintas dan menciptakan Budaya tertib berlalu lintas khususnya di wilayah Hukum Polres Sergai,”tutur AKP Agung Basuni.

Ustad Sulaiman pada kesempatan mendukung aparat kepolisian. Pemerintah daerah dalam dedikasi dan tangung jawabnya untuk mencegah penularan virus corona.

Untuk itu, ustad Sulaiman mengajak, seluruh masyarakat dan lapisan masyarakat untuk sama sama bertawaqal menghadapi pandemi virus corona serta tetap mematuhi protokol Kesehatan yang dianjurkan pemerintah. (MS6)