Satlantas Polres Sergai Pasang Ruang Sterilisasi Anti Virus Covid-19

Mediasumutku.com| Sergai-Satlantas Polres Serdang Bedagai pemasangan ruang Sterilisasi Anti Virus dan selebaran petunjuk pencegahan virus corona di Satuan Penyelenggara Administrasi SIM(Satpas) maupun Samsat Gerai tepatnya di Mako Satlantas Polres Sergai, Kamis(26/3/2020) sekira pukul 06:30WIB.

Adapun kegiatan pelaksaan ini untuk tingkat para perwira, Personil maupun PHL Satlantas Polres Sergai dalam melakukan pemasangan sepanduk dan selebaran himbauan menjaga kebersihan dengan tata cara mencuci tangan yang baik dan benar. Memasang Tempat sterilisasi untuk menyemprot kebagian tubuh guna mencegah penyebaran virus corona.

Peryataan tersebut disampaikan oleh Kasat Lantas Polres Sergai AKP Agung Basuni SH, SIK kepada Gosumut dalam keteranganya.

Menurut Agung. Maksud dan tujuan Pemasangan ruang isolasi sterilisasi untuk mengajak masyarakat agar Melakukan Pencegahan dari penyebaran virus corona dengan beberapa himbauan dan larangan
yang telah di keluarkan pimpinan dan pemerintah.

Untuk itu, Masyarakat diharapkan dapat mematuhi anjuran yang telah di keluarkan pemerintah dalam menghindari penyebaran atau tertular virus corona,”kata Mantan Kasatpolairud TanjungBalai.

“Agar masyarakat mau menjaga kebersihan dengan meyemprotkan Cairan desinfektan ke badan dan ruangan ruangan untuk mematikan kuman dan virus. Dan agar menimbulkan rasa kepedulian masyarakat terhadap pentingnya kebersihan lingkungan dimulai dari diri sendiri, keluarga sampai orang lain,”ujarnya

“Pemasangan ruang isolasi sterilisasi dilaksanakan ditempat yang mudah dilihat agar bisa dipergunakan oleh semua masyarakat,”tambah Kasat Lantas Polres Sergai AKP Agung Basuni.

MS6

Tinggalkan Balasan

Next Post

Pulang Dari Abu Dhabi, Cek Kedua Kali TKI Asal Tegal Positif Covid-19

Kam Mar 26 , 2020
Mediasumutku.com | Tegal – Menjadi Pahlawan Devisa atau Tenaga Kerja Indonesia tentunya cukup membanggakan namun karena adanya wabah virus Corona, dan adanya lockdown dinegara tersebut. Para TKI harus Pulang, selain pulang bawa rezeki ternyata TKI tersebut juga terpapar Virus Covid-19. Pasien laki-laki (34) warga Kecamatan Tegal Timur, Kota Tegal, Jawa […]

Breaking News