Sumut

Satlantas Polres Tanjungbalai Berbagi Masker ke Penarik Becak

mediasumutku.com | TANJUNGBALAI- Untuk mencegah penyebaran virus Covid 19 di wilayah Hukum Polres Tanjungbalai, Satuan Lalu Lintas Polres Tanjungbalai melakukan sosialisasi penggunaan masker kepada masyarakat pengguna jalan, Kamis (22/7/2021).

Dalam kesempatan itu personil satlantas Polres Tanjungbalai membagikan masker kepada para abang becak yang melintas.

Kasubag Humas Polres Tanjungbalai, Iptu AD Panjaitan, kegiatan sosialisasi ini rutin dilakukan sesuai intruksi Kapolri untuk memberikan penerangan terhadap masyarakat guna pencegahan pandemi Covid 19.

“Kegiatan ini kita sasarkan kepada pengguna jalan yang melintas di seputaran Jalan Sudirman Kota Tanjungbalai,” ungkapnya.

Dikatakannya, pihaknya juga juga menempelan stiker “AYO PAKAI MASKER” bagi kendaraan yang ada di Jalan Gereja, Jalan Imam Bonjol, dan Jalan Mesjid, Jalan Jend. Sudirman, Jalan Suprapto Kota Tanjungbalai.

“Dengan memberikan himbauan tentang pencegahan virus Corona serta agar tetap menjalankan protokoler kesehatan. Kemudian menggunakan masker, rajin mencuci tangan, menjaga jarak, tidak berkerumun dan tentang pencegahan virus Corona,” pungkasnya. (MS10)