Berita Sumut Headline Sumut

Satu Tahun Timenews, Santuni Janda dan Anak Yatim

SERGAI– Media siber (Online) Timenews.co.id merayakan hari ulang tahun ke 1, media yang masih berumur jagung itu mengemas acara dengan menyantuni janda kurang mampu dan Anak yatim warga Desa Pematang Setrak, bertempat di Pasar Minggu Desa matapao, Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, Minggu (4/9/2022).

Acara yang sederhana tapi tidak mengurangi keberkahan acara itu berlangsung khidmat dan lancar. HUT Ke-1 yang baru pertama kali dirayakan oleh manajemen perusahaan timenews.co.id yang berkantor di Serdang Bedagai.

“Santunan Janda kurang mampu dan anak yatim hampir kurang lebih 100 orang terdiri, 75 orang Janda kurang mampu dan 25 orang anak yatim piatu dalam rangkaian acara HUT yang sudah genap satu tahun pada tanggal 5 September 2022.” Ujar Sugiono yang akrab disapa Sugi selaku pimpinan redaksi timenews.co.id.

Lanjut Sugi, tidak terasa sudah berjalan satu tahun selama kepimpinan saya sebagai redaksi, alhamdulilah, kita sudah memiliki wartawan di seluruh Indonesia
baik di Provinsi Papua, Irianjaya, Bekasi dan Pemalang. Sedangkan untuk Kab/Kota kita sudah merangkup di Kabupaten Asahan, Tanjung Balai, Labuhanbatu, Batubara, Tebingtinggi, Toba dan Medan.

“Mudah-mudahan tahun depan bisa semakin meluas lagi untuk mendapatkan informasi terutama dalam mendapatkan pemberitaan di seluruh Indonesia,” papar Sugi.

Menurutnya, media siber dan media cetak sangat berbeda jauh, kalau media cetak ini kita kirim berita esok baru terbit, tapi kalau media siber ini kita buat berita hanya waktu 5 menit sudah terbit, itulah kecangihan media siber ini,” tandasnya.

“Saya selaku pimpinan redaksi mengucapkan ribuan terimahkasih kepada ibu- ibu sekalian dan adek-adek kita yang turut hadir semua dalam acara HUT media timenews.co.id ke satu tahun,mudah-mudahan kegiatan ini tidak sampai disini, namun tahun depan kegiatan ini terus berkelanjutan,” pungkasnya.

Sementara itu, Pimpinan Umum, Hari Ananda, S.Pd, M.SP mengatakan bahwa kita berdiri disini dengan seluruh jajaran media online portal siber timenews.co.id dalam rangka hari ulang tahun ke 1 tahun.

” Luar biasa, bahwa kita bisa berkumpul dengan seluruh orang tua kami, anak anak kami dan adek adek kami yang dicintai Allah, mudah mudahan hari ini bukan arti terakhir untuk portal media siber timenews.co.id, karna kami yakin bahwa satu tahun kiprahnya dibawah kekompakan seluruh manajemen pimpinan redaksi, ini dasyat udah sampai ke Papua. Kami berharap tahun kedua sudah sampai ke mancanegara,” ujar Hari Ananda

Kami berharap kedepan ini sokongan kita seluruhnya, walaupun tidak dengan online,
tapi bagaimana caranya supaya bisa betah, agar orang tua kita juga bisa membaca. Karna lanjut Hari. Hampir merata orang orang tua kita belum banyak memahami Handphone dan android. Untuk itu bagaimana caranya gebrakan media timenews ini, kedepannya bisa menjadi media cetak. Ini lebih Dasyat lagi,” Ujar Hari Ananda

” Mudah mudahan kedepan di umur satu tahun, 2 tahun hingga 4 sampai 5 tahun berikutnya, ini bisa menjadi media portal dan menjadi media cetak yang terpercaya memberikan kabar terbaru untuk negeri ini,” Ungkapnya.

Lanjut Hari. Mudah mudahan orang tua kita seluruhnya, karna doa kita bersama hari kita doakan bersama- sama, bahwa portal media timenews.co.id ini merupahkan media yang sangat regilius yang disenangi ummat dan disenangi masyarakat hingga seluruh pelosok tanah air.

“Kita berharap seluruh jajaran perusahan dan bagaimana bisa kita senerjikan ini, ulang tahun ini kedepan bisa lebih banyak lagi dari sekarang ini, bila perlu kita undang seluruh Forkopimda yang ada di Kabupaten Serdang Bedagai,” pungkas Hari Ananda

Lanjut Hari. Kita yakin media portal timenews ini hingga bisa mancanegara kedepanya.

Nek Yanti (65) usai kegiatan bakti sosial menuturkan ucapkan ribuan terimakasih kepada perusahaan media online yang telah memberikan bantuan ini kepada kami. Semoga tahun depan bisa berkelanjutan lebih banyak lagi khususnya kepada janda seperti kami ini dan anak yatim piatu.

“Mudah-mudahan media online ini terus diberikan kesehatan dan murah rezikinya, amin,” ucap nek Yanti

Senada juga dikatakan, Nek Masinem yang juga turut mengucapkan ribuan terimakasih kepada perusahaan media online yang sangat peduli kepada kami ini terutama kepada janda janda yang kurang mampu. Kegiatan ini sangat luar biasa, baru kali ini ada wartawan bisa membagikan paket sembako kepada janda dan anak yatim,” terimakasih banyak ya nak ” tandas Nek Masinem.

Dalam acara bakti Sosial, turut hadir Pimpinan Perusahaan Rustian Handoko SH, Kordinator Liputan, Ardianto, Budiono, Biro Sergai, Lambang Ari (batubara) beserta Tokoh Agama, tokoh masyarakat dan para kepala Dusun 1 sampai 6 yang turut meriahkan HUT Timenews.co.id ke 1