Peristiwa

Sebuah Ruko Penjualan Sepeda Motor di Batu Bara Terbakar

Batu Bara – Sebuah ruko penjualan sepeda motor di Jalan Perintis Kemerdekaan Dusun 1 Desa Sei Balai Kecamatan Sei Balai, Kabupaten Batu Bara terbakar pada Jumat (11/2/2022) malam.

Api yang belum diketahui dari mana asalnya menghanguskan satu unit ruko yang dijadikan showroom sepeda motor ini dan diketahui milik seorang warga bernama Putra.

Kepala Desa Sei Balai Elvis Afianto membenarkan terjadinya kebakaran. Beberapa sepeda motor yang ada di dalam ruko sempat diselamatkan. Polisi segera mengamankan lokasi dan mengurai kemacatan lalu lintas.

Tak lama, 3 unit mobil pemadam kebakaran milik Pemkab Batu Bara langsung bekerja memadamkan api hingga tidak menjalar ke bangunan lainnya.

”Begitu dengar kabar kebakaran, kita langsung kerahkan 3 unit mobil damkar. Sekitar satu jam petugas damkar berhasil menjinakkan api”, terang Sekretaris Sat Pol PP Kabupaten Batu Bara, Hanafi.

Kasus ini masih ditangani oleh Polsek Labuhan Ruku guna mengetahui penyebab kebakaran. Namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah. (MS10)