Scroll untuk baca artikel
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Biru
PlayPause
previous arrow
next arrow
Peristiwa

Sepeda Motor Guru Honorer di Tanjungbalai Dicuri, Pelaku Terekam CCTV

×

Sepeda Motor Guru Honorer di Tanjungbalai Dicuri, Pelaku Terekam CCTV

Sebarkan artikel ini

mediasumutku.com | TANJUNGBALAI– Apes dialami oleh Nurainun (47), seorang guru di Kota Tanjungbalai. Baru saja memarkirkan sepeda motor miliknya di salah satu kios grosir, sepeda motor KTM BK 4537 QW dengan corak biru yang biasa digunakannya untuk mengajar malah dilarikan maling.

Aksi tersebut terjadi di Jalan Pasir Raya Lingkungan III Kelurahan Pematang Pasir Kecamatan Teluk Nibung, Kota Tanjungbalai, Sabtu (17/7/2021).

Aksi pelaku terekam CCTV. Saat beraksi terlihat seorang pria menggenakan topi, berbaju lengan pendek bercelana pendek jelas membobol kunci kontak sepeda motor dan dalam hitungan detik melarikan diri.

Nurainun didampingi suaminya bernama Amin usai membuat laporan kehilangan di Polsek Teluk Nibung mengatakan, kejadian itu bermula ketika dirinya turun dari kendaraan untuk belanja digrosir milik Pak Bandot .

Baca Juga:   Pangdam I/BB, Kapoldasu dan Bupati Sergai Kukuhkan "Kampung Bertuah Lawan Covid -19"

“Saya belanja ke grosir milik Pak Bandot kemudian terdengar ibu-ibu yang ada digrosir tentang ada laki-laki yang mengikuti dia ternyata yang mengikuti ibu-ibu tersebut ada digosir tempat saya belanja,” kata Nurainun.

Setelah pembicaraan mereka salah satu karyawan grosir menanyakan kederaan siapa yang berada di luar.

“Terus saya sadar bahwa kereta saya tak berkunci stang setelah melihat keluar memang kereta saya sudah tidak ada,” ujarnya.

Kemudian bersama pemilik grosir dilihatlah kamera CCTV kenderaan tersebut telah dicuri.

“Kemudian saya bersama suami mendatangi Polsek teluk nibung melaporkan kejadian tersebut,” ujarnya.

Terpisah, Kapolsek Teluk Nibung AKP RA Simamora membenarkan, ada laporan pencurian kendaraan sepeda motor. Pihaknya masih melakukan penyelidikan.

Baca Juga:   Viral, Puluhan Balepress Sitaan Bea Cukai Diambil Paksa Warga di Tanjungbalai

“Kita telusuri dan cari pelakunya,”pungkasnya. (MS10)