Ekonomi Medan Sumut

ShopeePay Ajak Masyarakat Belanja Lebih Efektif dan Hemat

mediasumutku.com| MEDAN-Di masa pandemi ini, ShopeePay memberikan penawaran kepada masyarakat untuk mendapat akses pembayaran yang mudah, aman dan memuaskan saat berbelanja, walaupun tetap berada di rumah.
“Dengan berbelanja menggunakan ShopeePay, pengguna akan menikmati berbagai penawaran menarik di ShopeePay Day di tanggal 28 September 2020 mendatang. Salah satunya yang paling menarik adalah promo gratis ongkir tanpa minimum belanja pada saat berbelanja di Shopee, dan ini dapat menghemat bagi masyarakay,”kata Cindy Candiawan, Marketing Manager ShopeePay, Jumat (25/9/2020).
ShopeePay Day sebutnya, memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk menghemat biaya berbelanja kebutuhan makanan, kesehatan, kebersihan, hingga fashion tanpa harus keluar rumah.
Penawaran menarik ShopeePay Day yang akan dihadirkan di aplikasi Shopee, yakni, voucher gratis ongkir minimum belanja Rp 0. Pengguna bisa menikmati voucher gratis ongkir tanpa minimum belanja di semua toko Shopee dengan menggunakan ShopeePay.
Kemudian voucher cashback hingga 100%: Pengguna berkesempatan untuk menikmati voucher cashback hingga 100% yang dapat digunakan di merchant kesayangan, seperti FORE, Dcrepes, CFC, dan masih banyak lagi.
Mall Flash Sale diskon mulai dari 60%: Pengguna berkesempatan untuk bisa mendapatkan semua produk Mall Flash Sale di Shopee dengan diskon mulai dari 60% dengan bertransaksi khusus menggunakan ShopeePay.
Lucky Draw Menangkan Grand Prize Sharp LED TV: Pengguna yang melakukan isi saldo dan transfer saldo ShopeePay memiliki kesempatan bermain Lucky Draw. Pengguna dapat mencoba peruntungan untuk mendapatkan Sharp LED TV, total 70 juta Koin Shopee, dan ribuan voucher cashback.
“ShopeePay Day hanya dapat diakses di aplikasi Shopee dan menggunakan ShopeePay sebagai pilihan pembayaran. ShopeePay menghadirkan transaksi contactless yang mudah dan aman sehingga hadirnya ShopeeePay Day dapat mendukung masyarakat untuk berbelanja kebutuhan esensial dengan tenang,” ujarnya.
Gagasan ini diinisiasi oleh ShopeePay setiap bulannya untuk melandaikan kurva penularan virus COVID-19 di Indonesia. Dengan layanan ini, diharapkan ShopeePay dapat menyediakan kemudahan dan kenyamanan berbelanja online sembari menjaga antusiasme masyarakat melakukan transaksi digital.
“Ke depannya kami akan menghadirkan inovasi dan promo menarik agar masyarakat tidak merasa terbatas karena harus tetap berada di rumah selama pandemi,” tutup Cindy.
Untuk mendapatkan pengalaman berbelanja terbaik, pengguna disarankan melakukan top-up saldo ShopeePay terlebih dahulu yang bisa dilakukan bebas biaya dari transfer bank/online banking serta melalui minimarket. (MS11)