Berita Sumut Headline Sumut

SMSI Sumut Serahkan Bantuan Sembako ke SMSI Taput

TAPUT – Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Sumatera Utara, menyerahkan bantuan sembako kepada 35 orang wartawan yang bergabung dalam wadah SMSI Tapanuli Utara, karena terdampak bencana gempa bumi yang terjadi 1 Oktober 2022 lalu.

Bantuan berupa paket sembako, terdiri dari beras, minyak goreng, mie instan dan roti tersebut, diserahkan Ketua SMSI Sumut, Zulfikar Tanjung, diwakili Wakil Ketua, Agus S Lubis, didampingi Sekretaris, Erris J Napitupulu, serta Penasehat SMSI Sumut, Rony Purba, Irwan Manalu dari Bidang Organisasi, Sekretaris Panitia HPN 2023 SMSI Sumut, Benny Pasaribu, dan Ketua SMSI, Kamis (6/10/2022).

Sekretaris SMSI Sumut, Erris Napitupulu mengatakan, bantuan berupa sembako yang diserahkan ini sebagai bentuk kepedulian SMSI se Sumut kepada rekan jurnalis terdampak gempa di Taput. Ia berharap bantuan yang tidak seberapa ini dapat bermanfaat dan meringankan beban rekan wartawan.

Sementara Ketua SMSI Tapanuli Utara, Jan Pieter Simorangkir, didampingi Sekretaris, Rinto Aritonang, Bendahara Friska Panjaitan, dan pengurus lainnya, serta anggota, mengucapkan terimakasih atas kepedulian pengurus SMSI Sumut.

“Kami dan seluruh anggota SMSI Tapanuli Utara, sangat terharu dan bangga atas kepedulian dari teman-teman seluruh anggota SMSI Sumut. Semoga ini menjadi pemicu semangat kami untuk membesarkan dan memperjuangkan program SMSI di Taput,” ungkap Jan Pieter.

(MS8)