Headline Sumut

Soal Tumpukan Sembako Posko Covid-19 Di Sergai, Anggota DPRDSU Berikan Cuitan Pedas Diakun Miliknya

Mediasumutku.com| Sergai- Soak tumpukan sembako yang berada Posko gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 di Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, terkesan bertumpuk dan terlalu lama untuk di salurkan kepada masyarakat.

Sehingga Anggota DPRDSU Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Ir. Loso, akhirnya angkat bicara dalam cuitanya akun facebook miliknya.

Dalam akunnya yang baru diposting 38 menit sudah 120 menyukai dan 26 komentar, 4 dibagikan. Dalam status akunya miliknya.

“Saya td dtg ke posko gugus tugas covid-19 sergai. “MasyaAllah saya lihat tumpukan sembako yg penyaluran nya ke masyarakat terlalu lama dan saya menduga ini sembako hanya digunakan utk kebutuhan selfi2 yg menjadikan terlalu lama menumpuk di posko”cetus cuitan akun miliknya.

Menyikapi hal itu, Anggota DPRDSU partai PKB, Ir. Loso Mena saat di konfirmasi Mediasumutku, Selasa(12/5) malam membenarkan, memang iya, seharusnya sembako di posko gugus tugas covid-19 di Sergai segera salurkan karna itu hak masyarakat dan sudah ditunggu masyarakat.

Kita menduga tumpukan sembako sudah cukup lama, sehingga diduga hanya untuk kebutuhan selfi -selfi aja itu,”kata Loso mena

Untuk itu, Anggota DPRDSU berharap kepada Ketua Gugus tugas covid-19 untuk segera disalurkan tumpukan sembako tersebut. Karna masyarakat sedang menunggunya,”tegas Ir Loso
.