Headline Kesehatan Medan

Srikandi PP Sumut Serahkan Bantuan APD Ke Puskesmas dan Rumah Sakit

Mediasumutku.com | Medan : Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Srikandi Pemuda Pancasila Sumatera Utara menyerahkan bantuan alat pelindung diri (APD) berupa baju, sepatu dan topi penutup wajah, Jumat (12/6/2020) ke beberapa Puskesmas yang ada di Medan.

Ketua DPW Srikandi PP Sumut Ade Rosda didampingi Sekretaris dr. Syarifah Zakia menyampaikan, APD diserahkan kepada tenaga kesehatan di Puskesmas Sering Jalan Sering, Puskesmas Teladan dann Rumah Sakit Permata Bunda.

“Bantuan ini kita serahkan sebagai bentuk kepedulian Srikandi PP Sumut terhadap tenaga kesehatan yang berada di lini terdepan dalam menghadapi pandemi Covid-19,” kata Ade Rosda.

Penyerahan APD juga dihadiri Bendahara DPW Srikandi Sumut Salmiah Lubis, Wakil Ketua 3 DPW Srikandi PP Sumut Yanti Siregar, Ketua Majelis Taklim Srikandi PP Masniari Batubara, para pengurus DPW Srikandi PP Sumut dan Ketua DPC Srikandi PP Kota Medan Yeni Batubara.

Dalam waktu dekat, kata Ade Rosda kita juga akan menyerahkan APD ke tenaga kesehatan lainnya di beberapa Puskesmas dan rumah sakit yang ada di Medan.

“Bantuan ini adalah bentuk dukungan Srikandi PP Sumut dalam menghadapi pandemi Covid-19 agar segera berlalu dari negeri ini, agar kita bisa bekerja seperti sedia kala,” tandas Ade Rosa.