Pendidikan

STMIK Royal Kisaran Temu Ramah dengan Kepala Sekolah dan Pelaku Dunia Usaha – Industri

ASAHAN – Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Royal Kisaran melaksanakan temu ramah dengan beberapa kepala sekolah dari Asahan, Batu Bara dan Tanjungbalai bersama dan pelaku dunia usaha dunia industry (DUDI), di aula gedung kampus setempat, Kamis (10/1/2022) kemarin.

Beberapa perusahaan hadir memenuhi undangan diantaranya PT SNI, PDAM, PT. Jasa Raharja, Singapore Land, BPS, PT BSP, Bawaslu, UPT Pengendalian Hasil Hutan Wil III, Imigrasi kelas II Tanjungbalai, PT. Pos, Link Aja, Bank BSI, Bank Muamalat.

Ketua STMIK Royal Kisaran dalam sambutannya menuturkan beberapa keberhasilan Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Royal Kisaran, diantaranya memenangkan penilaian Monev LLDIKTI wilayah 1 (satu) adalah, Juara Ketiga Kategorinya Kampus Dengan Arsitektur (sarana dan prasarana), Juara Ketiga Kategori SPMI , juara Ketiga Kategori “Tiga Dosa dan Anti Korupsi. Kemudian, juara keenam Kategori Link and Match serta kampus STMIK Royal Kisaran dinobatkan menjadi kampus terbaik klaster 4 Asahan-Labuhan Batu.

Sementara itu, mewakili Instansi, Dra. Minda Flora Ginting, MM selaku Kepala badan Pusat Statistik Kabupaten Asahan berharap STMIK Royal Kisaran selalu memberikan kontribusinya di bidang teknologi informasi.

“Sebab kami sudah merasakan program aplikasi yang telah dibuat mahasiswa Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Royal Kisaran,” terangnya.

Di tempat yang sama, Ketua Yayasan Pendidikan Royal Teladan Asahan (YPRTA) Putra Anda Lubis, SE, MMA dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih kepada para undangan yang hadir yang selama ini saling mendukung dalam perkembangan pengetahuan dunia pendidikan. (MS10)