Pendidikan

STMIK Royal Kisaran Wisuda 464 Lulusan Ahli Madya dan Sarjana

Asahan – Sekolah Tinggi Manajemen Informatika Komputer (STMIK) Royal Kisaran mewisuda sebanyak 464 lulusan Ahlimadya angkatan XIX dan Sarjana angkatan X di aula Hotel Sabty Garden Kisaran, Selasa (29/11/2022). Wisuda dilakukan tatap muka dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Pelaksanaan wisuda kali ini bisa dihadiri oleh orang tua wisudawan/TI langsung atau menyaksikan wisuda melalui live streaming youtube STMIK Royal yang disiapkan oleh panitia.

Hadir dalam acara itu tamu langsung dari Malaysia yaitu Assoc. Prof. Dr. Norjan Salika Janom dari Universiti Teknologi Mara (UiTM) Malaysia yang menyampaikan orasi ilmiahnya dan juga merupakan tindak lanjut dari hasil kerjasama STMIK Royal dengan Universiti Teknologi Mara (UiTM) Malaysia dimana seharinya juga dilakukan visiting professor dan menjadi narasumber dalam acara itu bersama Dr. Sofianita binti Mutalib.

Ketua STMIK Royal Kisaran Wan Mariatul Kifty, MM menyampaikan tahun 2022 ini banyak mahasiswa/i meraih prestasi, serta penghargaan salah satunya menjadi pemenang dengan Predikat “Maju” dalam kegiatan yang diikuti sebelas Perguruan tinggi terkemuka di Kota Pematang Siantar, Kabupaten Batu Bara, Kota Tanjung Balai, Kabupaten Asahan, dan Kabupaten Labuhan Batu.

Dalam kesempatan itu, Ketua Yayasan Pendidikan Royal Teladan Asahan, Anda Putra Lubis mengungkapkan, STMIK Royal Kisaran selalu mengikuti perkembangan teknologi dari tahun ke tahun serta mengacu pada budaya mutu lulusan.

Adapun yang hadir dalam Wisuda Ahlimadya angkatan XIX dan Sarjana angkatan X di aula Hotel Sabty Garden Kisaran yaitu Bupati Asahan diwakilkan oleh Drs. Witoyo, MM Kadispora, Ibu Pembina YPRTA, pengurus YPRTA, serta diundang khusus untuk dapat penghargaan dosen dan staf terbaik STMIK Royal Kisaran. (MS10)