Religi

Syukuran Ketua DPRD Kota Medan Diberkati Doa Ustads, Pendeta dan Biksu

mediasumutku.com | MEDAN -Acara syukuran pimpinan DPRD Kota Medan Hasyim SE di berkati doa tiga pemuka agama, ustads, pendeta dan biksu atas jabatan pimpinan dewan masa jabatan 2019-2024 oleh Ketua Pengadilan Negeri (PN) Medan, di Hotel Grand Antares Medan.

Hasyim dalam pidatonya menyampaikan, siap menjalankan amanat masyarakat Kota Medan dan siap untuk di kritik untuk berbagai bidang pembangunan di Kota Medan.
“Mewakili seluruh anggota DPRD,  kami siap bekerjasama dengan Pemerintah Kota (Pemko) Medan dan stake holder untuk kemajuan Kota Medan,” ungkapnya.
Hasyim juga mengajak masyarakat Kota Medan bersama pemerintah untuk bersama-sama bergotong royong dalam membenahi Kota Medan. “Dengan bergotong royong bersama Pemko Medan, DPRD dan masyarakat Kota Medan, pembangunan di Kota Medan dapat terlaksana dan tepat sasaran dengan hasil yang baik,” aebutnya.
Acara syukuran yang dihadiri Plt Wali Kota Medan H Ir Akhyar Nasution MSi, Wakil Ketua DPRD Kota Medan Ikhwan Ritonga dan jajaran DPRD Medan, Ketua Pengadilan Negeri (PN) Medan Sutio Jumagi Akhirno SH MHum dan Dandim 0201/BS Kol Inf Roy Hansen J Sinaga SSos, Tokoh Nasional Master Supandi Kusuma dan pengurus PDIP Se Kota Medan.
Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Medan H Ir Akhyar Nasution MSi mengingatkan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kota Medan yang saat ini masih mendapat Akreditasi C di harapkan dengan bergotong royong antara DPRD dan Pemko Medan akreditasi Kota Medan akan naik kedepannya.
Dikatakan Akhyar, persoalan sampah si Kota Medan saat ini di saat ini masih menjadi masalah. “Ini kedepannya kita harapkan bisa bersama-sama kita bersihkan Kota Medan dari persoalan sampah plastik,” imbuhnya. (MS8)