Scroll untuk baca artikel
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Biru
PlayPause
previous arrow
next arrow
HeadlineSumut

Tersenggol Pick Up, Pemuda Asal Batubara Tewas di Jalinsum Sergai

×

Tersenggol Pick Up, Pemuda Asal Batubara Tewas di Jalinsum Sergai

Sebarkan artikel ini

mediasumutku | Sergai- Hendak berangkat kerja, pengendara sepeda motor jenis honda vario BK 4859 OAC di kemudikan Rama Dandi (21) warga Dusun VI Desa Sumber Padi Kecamatan Lima Puluh, Batu Bara, tewas di Jalinsum Medan- Tebingtinggi, tepatnya Dusun II Simpang pasar rodi, Desa Firdaus, Kecamatan Seirampah, Sergai, Senin(27/1/2020) pukul 18:00WIB.

Korban tewas setelah tersenggol mobil suzuki carry pick up dengan nomor polisi BK 8309 BQ dikemudikan Delfi Edri(29) warga Jalan Tangguk Bongkar Kecamatan Medan Kota Kodya Medan, akibatnya korban mengalami tengkorak kepala bagian belakang pecah, luka dalam pada bagian kepala dan meninggal di TKP, selanjutnya di bawa ke RSUD sultan Sulaiman untuk di visum.

Baca Juga:   Bupati Asahan Buka Pelatihan Government Transformation Academy (GTA) Tahun 2023

“Iya bang saya terkejut melihat foto di media sosial, saya tandanya sepeda motor honda varionya yang selalu dia pakai.

Rama berencana mau berangkat kerja di medan, menurut keterangan temanya dirinya bekerja di pabrik roti di amplas, bahkan dirinya seorang clup motor member vacum ( vario clup medan),”kata sahabat korban, Rudi warga batubara kepada Mediasumutku melalui via telepon.

Bahkan pihak keluarga sudah berangkat kesana untuk mengambil jenazah rama bang, tapi kita tidak tahu sudah di ambil atau belum. Korban cukup baik dan suka bergaul sama teman temanya bermainya,”ucap rudi.

Kasat lantas Polres Sergai AKP Agung Basuni melalui Kanit Laka Iptu Sawalludin kepada Mediasumutku Senin(27/1) mengatakan kejadian bermula saat mobil suzuki carry pick up datang dari arah medan menuju Tebingtinggi, setiba di lokasi kejadian mendahului mobil yang berada di depanya dan mengambil jalur kekanan.

Baca Juga:   Penilaian Akuntabilitas Instansi Pemerintah Asahan Dapatkan Predikat B

Saat bersamaan dari arah berlawanan melaju sepeda motor honda vario hingga tersenggol bagian depan sebelah kanan mobil suzuki carry sehingga tabrakan tidak dapat di hindarkan sehingga bagian stang sebelah kanan sepeda motor terlempar dan terjatuh di bahu jalan sebelah kiri dari arah Tebingtingggi menuju medan.

Atas peristiwa tersebut, korban mengalami luka berat pada bagian
kepala dan meninggal dunia di TKP. selanjutnya di bawa ke sultan sulaiman.

“Saat ini supir pick up masih dimintai keterangan, sedangkan barang bukti kendaraan sudah diamankan ke Mako Satlantas Polres Sergai,”ungkap Kasat Lantas Polres Sergai AKP Agung Basuni melalui Kanit Laka Iptu Sawalludin.