Sumut

Terus Dikebut, Cor Beton Desa Silo Baru Selesai 85 Meter

Asahan – Pengerjaan cor beton jalan di desa Silo Baru Kecamatan Silau Laut Kabupaten Asahan Sumatera Utara di tengah kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) terus dilakukan.

Sebagaimana dalam laporan yang diterima oleh awak media , kegiatan TMMD ke 115 tahun anggaran 2022 Kodim 0208/As di wilayah Koramil 07/Air Joman berlangsung pada Rabu, (26/10/2022).

Sejak kegiatan tersebut dimulai terlasana pada tanggal 11 Oktober kemarin hingga tanggal 20 Oktober 2022 telah terlaksana progres pembangunan cor jalan beton sepanjang 85 meter dari total jalan sepanjang 360 meter.

Lokasi TMMD di Desa Silo Baru Kecamatan Silo Laut di mana pembangunan pengecoran jalan sepanjang 360 meter menuju destinasi eko wisata hutan mangrove yang sebelumnya telah dicanangkan sebagai pusat restorasi dan pengembangan ekosistem kawasan pesisir Asahan.

Pada hari ini juga dilakukan monitoring masuknya material dan sejumlah kegiatan fisik dengan melangsir bahan materil dan pembuatan mal untuk pengecoran sepanjang 20 meter.

Hingga sejauh ini, kegiatan berjalan dengan lancar dan aman. (MS10)