Peristiwa

Tinggal Sendirian, Warga Tebing Kisaran Ketahuan Meninggal Setelah 3 Hari

ASAHAN – Seorang pria paruh baya berusia 60 tahun ditemukan tewas di dalam rumahnya. Korban bernama Akiang menurut keterangan keluarga dan tetangga sekitar sudah tak kelihatan sejak tiga hari terakhir.

Kepastian Akiang ditemukan tewas di rumahnya setelah dipastikan oleh pihak keluarga yang curiga nomor korban sudah tidak aktif. Setelah melihat kondisi rumah tercium bau bangkai menyengat hingga warga curiga.

“Karena ada yang mencurigakan akhirnya keluarga datang dan kita panggil Polisi untuk memastikan. Rupanya beliau sudah ditemukan tewas sekitar jam 12:00 tadi, “ kata Kepala lingkungan V Agussama Pane kepada wartawan, Senin (26/7/2022).

Menurut keterangan warga, sebelum ditemukan dalam kondisi mengenaskan, Akiang ini belum lama ditinggal istrinya yang meninggal dunia. Ia tinggal sendirian di Jalan Imam Bonjol, Gang Setia Kelurahan Tebing Kisaran, Kecamatan Kisaran Barat, Kabupaten Asahan.

Sementara itu, Hakim salah seorang tetanggamengatakan, sebelum ditemukan meninggal dunia, Akiang sempat tidak kelihatan selama tiga hari beberapa hari. Kemudian, dari dalam rumahnya tercium bau busuk.

“Terakhir lihat dia hari Jumat,” katanya.

Warga bersama polisi masuk dengan cara mencongkel pintu menggunakan linggis. Saat ditemukan, korban dalam posisi telentang. Petugas kemudian mengevakuasi korban dengan menggunakan kantung mayat. Polisi masih menyelidiki kematian Akiang. Kuat dugaan ia tewas karena mengindap penyakit yang dideritanya. (MS10)