Pendidikan

UNA Gelar Tahlilan untuk Almarhum Pendiri Zulfirman Siregar

Asahan – Universitas Asahan (UNA) menggelar pembacaan surat yasin dan tahlilan untuk almarhum Zulfirman Siregar, pendiri dan pencetus UNA yang meninggal dunia di RSPAD Gatot Subroto Jakarta dan tutup usia 79 tahun pada Minggu, 6 November 2022 lalu.

Tahlilan dipimpin langsung oleh Ustadz Drs. M. Thohir, S.Pdi., M.Ag digelar di Mesjid Al-Firdaus UNA Jl. Jend. A. Yani Kisaran, Jum’at (11/11/2022).

Sebelum memulai doa bersama, Sekretaris Yayasan UNA Ir. Lokot Ridwan Batubara, M.Si menyampaikan semoga dengan dikirimkannya doa untuk almarhum Bapak Zulfirman Siregar, semoga amal ibadah beliau diterima Allah SWT, dilapangkan kuburnya, diampuni dosanya, dan ditempatkan bersama orang-orang yang beriman.

“Kita doakan semoga pengabdian beliau, menjadi amal ibadah bagi beliau dan diharapkan kepada kita semua apabila almarhum ada silap dan salah untuk dapat dimaafkan,” ucapnya.

Dalam sambutannya, Rektor UNA Prof. Dr. Tri Harsono, M.Si mengatakan bahwa sosok almarhum Bapak Zulfirman Siregar merupakan tokoh/orangtua yang berdedikasi tinggi dalam pengembangan dan kemajuan UNA.

“Kita sangat kehilangan sosok seperti beliau, mudah-mudahan arwah almarhum mendapat tempat yang layak di sisi Allah SWT”, katanya.

Rektor UNA Prof. Dr. Tri Harsono, M.Si juga berterima kasih kepada seluruh keluarga besar UNA yang datang mendo’akan almarhum Bapak Zulfirman Siregar.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris Yayasan UNA Ir. Lokot Ridwan Batubara, M.Si, Rektor UNA Prof. Dr. Tri Harsono, M.Si, para pengurus Yayasan, wakil rektor, dosen dan pegawai serta mahasiswa. (MS10)