Religi

Ustad Das’ad Latief Isi Tabligh Akbar di Masjid Agung Kisaran

ASAHAN – Dalam rangkaian HUT ke-76 Kabupaten Asahan sekaligusmenyambut bulan suci Ramadhan, Pemerintah daerah menggelar tabligh akbar di Masjid Agung H.Achmad Bakrie Kisaran. Tausiah dibawakan langsung Ustadz H. Das’ad Latief, Selasa (22/3/2022) malam kemarin.

Tampak hadir Wakil Bupati Taufik Zainal Abdiin, Kajari, Mewakili Ketua DPRD, Mewakili Dandim 0208/Asahan, Mewakili Danlanal TBA, Kapolres, Ketua PN Kisaran, Kepala BNN Asahan, Kakankemenag, Para Asisten, OPD, Ketua TP PKK, Ketua MUI, Ketua Imtaq Kabupaten Asahan dan jamaah masjid Agung.

Wabup Taufik Zainal Abidin Siregar menyampaikan ucapan hari jadi Asahan ke ke-76, yang mana momentum ini kita manfaatkan untuk bersilaturahmi sekaligus mengadakan tablig akbar sebagai aktualisasi dari penjabaran visi dan misi Pemerintah Asahan sejahtera, religius dan berkarakter.

Taufik Zainal mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk lebih meningkatkan ukhuwah Islamiyah, saling bergandengan tangan dan bahu membahu dalam mewujudkan visi tersebut.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah dan saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah menjaga stabilitas dan memelihara keamanan dan ketertiban,” ucapnya, sekaligus mengajak masyarakat menyambut Bulan Suci Ramadhan ini dengan riang dan gembira, lalu kita ekspresikan kegembiraan itu dalam bentuk ibadah kepada Allah SWT.

Ustadz H. Das’ad Latief dalam tausiahnya mengajak para jamaah untuk memperbaik diri dan meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT, apalagi sebentar lagi kita akan memasuki bulan Suci Ramadhan 1443 H.

Ustadz mengajak kepada para jamaah untuk menyayangi para ulama dan menjaga sholat. Dengan menjaga sholat kita akan mendapatkan ketenangan hidup, karena sholat merupakan bentuk penghambaan kita kepada Allah SWT. (MS10)