Kesehatan

Vaksinasi Barokah Polres Tanjungbalai Ditinjau Karo Rena Polda Sumut

Tanjungbalai – Kepala Biro Perencanaan dan Anggara (Karo Rena) Polda Sumut, Kombes Pol Harries Budiharto SIK, M.Si didampingi Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi SH, SIK dan para Pejabat Utama Polres Tanjungbalai meninjau kegiatan vaksinasi Covid-19 di Gedung Olah Raga (GOR) Wira Satya Polres Tanjungbalai, Sabtu (26/3/2022).

Kedatangan rombongan dari Polda Sumut disambut Kapolres rangka kunjungan kerja meninjau pelaksanaan vaksinasi barokah.

Dalam kunjungan tersebut, Karo Rena Polda Sumut menyempatkan diri bertemu warga yang telah melaksanakan vaksin dan menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi karena telah mendukung percepatan pencapaian target vaksinasi nasional khusus untuk Kota Tanjungbalai dan menyampaikan pesan kepada warga agar mengajak temannya, tetangganya dan saudaranya yang lain agar ikut melaksanakan vaksin.

Dalam kunjungannya, Karo Rena Polda Sumut juga menyampaikan paket bingkisan dari Kapolda Sumut untuk warga Kota Tanjungbalai berupa beras 5 Kg, gula 2 jg dan minyak goreng kemasan 1 kg.

Kemudian juga berkesempatan menyerahkan hadiah utama lucky draw berupa satu unit sepeda motor kepada warga yang beruntung bernama Sri Rejeki yang disaksikan oleh Kapolres Tanjungbalai dan Sekda Kota Tanjung Balai Nurmalini Marpaung.

Ditempat yang sama, Kapolres Tanjung Balai mengatakan kegiatan vaksinasi Barokah ini dalam rangka menyambut bulan puasa Ramadhan 1443-H sekaligus berbagi kasih memberikan beras dan minyak goreng kepada warga yang telah vaksin sebagai apresiasi karena telah turut mendukung mempercepat pencapaian target vaksinasi 70 % untuk dosis 2 sampai akhir minggu ini di Kota Tanjungbalai. (MS10)