Headline Internasional Olahraga

Villareal Vs Sevilla Main Imbang Skor 2-2

Mediasumutku.com | Spanyol —Hasil Liga Spanyol pekan ke-31, saat laga antara Villareal melawan Sevilla digelar pada stadion El Madrigal, kedua tim bermain imbang dengan skor 2-2.

Di menit 18, babak pertama Villareal duluan mencetak Gol pertamanya melalui striker Paco Alcacer sehingga skor menjadi 1-0.

Di menit 39, pemain bek Sevilla Escudero dengan umpan bola dari Gelandang Fernando langsung memasukkan bola ke gawang Villareal yang dijaga kiper Asenjo, sehingga kedudukan sama dengan skor menjadi 1-1.

Di babak pertama di 5 menit waktu tambahan Klub Villareal melalui bek Pau Torres memanfaatkan umpan Santi Cazorla melesatkan satu bola ke gawang yang dijaga kiper Sevilla Tomas Vaclik sehingga skor berubah menjadi 2-1.

Di babak kedua, Sevilla mencoba membalikkan serangan, akhirnya di menit 63, melalui striker Munir Al Haddadi memanfaatkan umpan bola dari bek Jesus Navas sehingga skor menjadi imbang kembali 2-2.

Sampai babak kedua berakhir, baik Villareal dan Sevilla sama sama mengoleksi 3 kartu kuning. Meski Seviila 52 persen kuasai bola ternyata tak mampu menaklukkan Villareal.Seviilla hanya mampu bermain imbang dengan skor 2-2.

Posisi Sevilla di klasemen ke 4 dengan raihan poin 53, sedangkan Villareal tetap di posisi ke 6 klasemen Laliga dengan raih 48 poin.