Berita Sumut

Wabup Silaturahmi dengan Pejuang Kebersihan di Asahan

ASAHAN – Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin menghadiri kegiatan silaturahmi bersama dengan ribuah petugas kebersihan di Asahan. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Gedung Serbaguna Kisaran, Selasa (22/3/2022).

“Acara yang diinisiasi oleh Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Asahan ini terlaksana dalam rangka menyambut bulan Ramadhan 1443 H dan merekatkan kembali harmonis antara pemerintah dengan masyarakat melalui petugas kebersihan,” kata Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Asahan H. Rahmat Hidayat Siregar, saat memberikan sambutan pada kegiatan tersebut.

Selain itu Dayat mengatakan, dalam melaksanakan tugas sebagai petugas kebersihan ia berpesan para pejuang kebersihan sudah bekerja dengan keikhlasan dan loyalitas demi menjadikan Kabupaten Asahan terkhusus Kota Kisaran menjadi kota bersih.

Karenanya, dia mengatakan hal ini menjadi bagian apresiasi Dinas Lingkungan Hidup terhadap petugas kebersihan.

“Ayo kita perangi sampah, jadikan Kota Kisaran kota yang bersih dan sehat, sesuai dengan apa yang diharapkan Pemerintah Kabupaten Asahan, Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter,” ucap Dayat sekaligus menutup sambutannya.

Dikesempatan yang sama Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, berharap kepada seluruh Staf dan Petugas Kebersihan Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Asahan dapat menjalankan tugas sesuai dengan tupoksinya dan mengikuti petunjuk dari pimpinan.

“Tunjukan kepada pimpinan, kita memiliki loyalitas yang tinggi dan siap berdedikasi dalam bertugas,” ucap Wakil Bupati Asahan.

Wakil Bupati Asahan mengatakan, dengan hadirnya petugas kebersihan di Kabupaten Asahan khususnya di Kota Kisaran dapat menjadikan Kisaran menjadi kota yang bersih dan sehat sesuai dengan harapan Pemerintah Kabupaten Asahan.

“Diharapkan kepada Camat dan Lurah ikut berperan serta membantu petugas kebersihan dengan menjaga kebersihan diwilayahnya masing-masing,” pesannya. (MS10)