Berita Sumut Headline Sumut

Wakil Bupati Adlin Tambunan Serahkan Hewan Kurban di Musollah Al-Ikhlas Firdaus

SERGAI- Wakil Bupati Serdang Bedagai Adlin Tambunan menyerahkan hewan qurban atas nama diri dan keluarga kepada panitia Qurban Mushollah Al-Ikhlas di jalan Pasar Baru Dusun XV Desa Firdaus Kecamatan Sei Rampah, Sabtu (9/7/2022).

Wakil Bupati Adlin Tambunan mengatakan ditengah pandemi Covid-19 yang masih ada ditambah dengan Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) dan Lumpy Skin Disease (LSD) yang kini merebak, Qurban kita tahun ini tentunya harus lebih ditingkatkan.

“Ini Qurban saya dan keluarga, semoga dapat bermanfaat bagi warga dan penerima Qurban, ” Ucapnya kepada panitia Qurban.

Lembu yang ada ini Insha Allah akan disembelih besok hari usai Sholat Idul Adha.

“Insha Allah saya akan hadir, saya akan melihat langsung proses pemotongan Qurban, ” Jelasnya.

Sementara itu Panitia Qurban musholla Al-Ikhlas Sudarno mengucapkan terimakasih kepada Wakil Bupati Serdang Bedagai Adlin Tambunan karena sudah berQurban di Mushollah Al-Ikhlas.

“Kami ucapkan terimakasih kepada pak Wakil Bupati yang sudah berkenan berQurban disini. Kami sangat bersyukur dan akan kami potong sesuai syariat, ” Jelasnya.

Hewan yang diserahkan dalam bentuk baik dan gemuk. “Ini bisa dibagikan ke seluruh warga dusin XV, kebetulan di Mushollah ini akan disembelih 3 ekor Lembu dan kambing 10 ekor, ” Tandanya.

Sebelumnya Wakil Bupati Adlin Tambunan juga menyerahkan hewan Qurban dari Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai ke Sekretariat Partai Golongan Karya (Golkar) Sersang Bedagai di Perbaungan dan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (NU) Serdang Bedagai di Sei Rampah.