Berita Sumut Olahraga Sumut

Wakil Bupati Serdang Bedagai Tutup Turnamen Sepak Bola Piala Beringin Jaya, Old Creak U-35 tahun 2022

SERGAI– Wakil Bupati Serdang Bedagai (Sergai) Adlin Tambunan menutup turnamen sepak bola Piala Beringin Jaya Old Creak U-35 tahun 2022 di lapangan sepak bola Desa Nagur Kecamatan Tanjung Beringin, Rabu (3/8/2022).

Keluar sebagai pemenang adalah team sepak bola Beringin Jaya, disusul runner up team Suka Jadi. Juara ketiga team PSBB Bogak Besar dan juara keempat Mangga Dua WMC.

Usai menyerahkan Piala kepada team yang menang, Wakil Bupati Adlin Tambunan berpesan kepada seluruh team baik yang menang maupun yang belum beruntung untuk tetap berolahraga. Karena menurutnya, dengan berolahraga, tubuh akan sehat dan sebagai pembinaan mental yang kuat.

“Saya ucapkan selamat kepada seluruh team yang menjadi juara, olahraga ini tidak mengutamakan siapa yang keluar sebagai juara, namun yang penting adalah pembinaan mental dan jiwa yang kuat serta Silaturrahmi yang terus terjalin,” Ungkapnya.

Olahraga yang dimaksud tidak hanya sepak bola, namun juga olahraga yang lain.” Melalui olahraga, hidup kita akan sehat dan sejahtera, karena imunitas kita akan meningkat sehingga tidak mudah terserang penyakit,’ Ujarnya.

Kedepan, ia berharap turnamen olahraga di Kabupaten Sergai tidak hanya sepak bola namun juga olahraga lainnya harus lebih diperhatikan.

“Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada pemenang, yang belum menang jangan berkecil hati. Tahun depan kita akan buat turnamen yang lebih baik lagi,” tandasnya.

Diketahui Wakil Bupati Serdang Bedagai Adlin Tambunan didampingi Kadis Poraparbud Zulfikar, Camat Tanjung Beringin Elmiati dan Kapolsek Tanjung Beringin AKP. T Sihombing menyaksikan pertandingan final antara team Beringin Jaya melawan team Suka Jadi. Adu pinalti menjadi penentu kemenangan team Beringin Jaya dengan skor 4-5.

Usai menyerahkan Piala Beringin Jaya, Wabup Adlin Tambunan merumput dilapangan Desa Nagur Kecamatan Tanjung Beringin bersama Muspika Kecamatan Tanjung Beringin.

(MS8)