Peristiwa

Warga RPH Tewas Ditabrak Truk Sedang Berjalan Kaki di Belawan

mediasumutku.com | BELAWAN – Naas dan sudah suratan takdir seorang pejalan kaki bernama Jhoni Purba (70) warga Jalan Rumah Potong Hewan (RPH) Pasar l Lungkungan 10 Kelurahan Mabar Kecamatan Medan Deli tewas usai ditabak truk trailer. Pria tua itu tewas setelah dirawat di rumah sakit Medan.

Menurut keterangan Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan,AKP MH Sitorus SH. Korban saat itu sedang berjalan kakik disisi kiri truk Treler BK 8525 UL yang dikemudikan Indra Tarihoran (26) warga Jalan Ternate Lingkungan V Kelurahan Belawan Bahari Kecamatan Medan Belawan.

Pengemudi truk tidak berhati-hati saat mengemudikan truknya sehingga menabrak korban yang sedang berjalan disisi truknya. Saat itu korban ditabrak bemper depan dan mengakibatkan korban jatuh dan langsung digilas roda depan dan menderita luka luka yang cukup serius.

Oleh warga, korban langsung di tolong dibawa ke RSU Mitra Medika Medan namun nyawa korban tak tertolong dan meninggal.Sopir truk saat ini sedang dimintai keteranga oleh petugas dan truknya sudah diamankan di Mako Polres Pelabuhan Belawan.