Pendidikan

Yayasan dan STMIK Royal Kisaran Apresiasi Dosen – Mahasiswa Berprestasi

ASAHAN – Yayasan Pendidikan Royal Teladan Asahan dan STMIK Royal Kisaran memberikan apresiasi kepada mahasiswa serta sejumlah dosen yang meraih prestasi.

Apresiasi ini dimaksudkan sebagai motivasi bagi dosen maupun mahasiswa. Sebab mereka memberikan hasil yang terbaik untuk kampus STMIK Royal. Pemberian penghargaan dilakukan pada Sabtu, (18/6/2022) di aula kampus setempat.

Ketua Yayasan Pendidikan Royal Teladan Asahan Anda Putra Lubis, SE, M.MA mengatakan pihaknya berjanji akan terus memperhatikan dosen maupun mahasiswa yang berprestasi sebagai bentuk apresiasi karenanya kegiatan ini digelar.

“Hal ini sebagai dukungan kami dari Yayasan untuk dosen maupun mahasiswa semoga dengan perhatian ini bisa memotivasi yang lainnya untuk terus menjadi yang terbaik membawa nama kampus kita,” kata ketua Yayasan.

Hal yang sama juga dikatakan oleh Ketua STMIK Royal Kisaran, Wan Mariatul Kifti, SE, MM dalam kata sambutannya semoga hal ini terus dapat ditingkatkan dan menambah nilai bagi luaran untuk akreditasi kampus.

“Dengan banyaknya prestasi yang diraih maka akan memberikan hasil yang positif untuk kemajuan kampus,” kata ketua STMIK.

Adapun, bentuk apresiasi yang diberikan berupa pemberian uang tunai kepada dosen dan mahasiswa berprestasi. Berikut, nama-nama dosen dan mahasiswa berprestasi peraih penghargaan :

Mahasiswa yang judulnya lolos dalam Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) 8 Bidang Tahun 2022

1. Ketua: Dina Pertiwi
Anggota : Tasyia Dita Aulia
Anggota: Fahreza Amanda
Dosen Pembimbing: Muhammad Ardiansyah Sembiring, M.Kom (mendapatkan sertifikat).

Dosen yang judulnya terpilih lolos dalam Program BOPTN Program Pengabdian Masyarakat di Perguruan Tinggi tahun anggaran 2022 tahap kedua
1. Ketua: Hommy Dorthy Ellyany Sinaga, M.M
Anggota: Yessica Siagian, M.Kom
Anggota mahasiswa: Rizka Julita
Anggota Mahasiswa: Karina Putri Aulia

Dosen yang judulnya terpilih dalam program Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat Usulan Baru Bagi Perguruan Tinggi Pengelola Program Studi Pendidikan Tinggi Vokasi Tahun Anggaran 2022

1.Judul : Sistem Kendali Berbasis Machine Learning Menggunkan Model Naïve Bayes Pada Pengeringan Padi Otomatis
Ketua : Andrew Ramadhani, M.Kom
Anggota : Muhammad Ardiansyah Sembiring S.Pd.I, M.Kom

2.Judul : Sistem Pendukung Keputusan Dengan Model Klasifikasi Berbasis Machine Learning Dalam Penentuan Penerima Program Indonesia Pintar
Ketua : Andri Nata S.T, M.Kom
Anggota : Suparmadi, M.Kom

3.Judul : Sistem Estimasi Pencapaian Target Profit Menggunakan Model Regresi Berbasis Machine Learning
ketua : Suparmadi , M.Kom
anggota : Andrew Ramadhani M.Kom

4.Judul : Aplikasi E-Pelayanan Publik Pada Sistem Administrasi Kantor Lurah
Ketua : Maulana Dwi Sena, M.Kom
Anggota : Nurul Rahmadani, M.Kom (MS10).