Kesehatan Sumut

Balai Pengobatan Lanal TBA Layani Vaksin Bagi Warga

ASAHAN – Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Tanjungbalai Asahan gelar kembali Gerai vaksinasi Covid-19 bagi warga Tanjungbalai Asahan di Balai Pengobatan Lanal TBA Jl. Tanjung Berombang Asahan Mati Kecamatan Tanjungbalai Kabupaten Asahan.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh tim vaksinator Balai Pengobatan Lanal TBA, telah memvaksin 22 orang, dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat dan dibagi dalam beberapa sesi setiap tahapnya sehingga tidak terjadi penumpukan ataupun kerumunan massa.

“Kegiatan ini dilakukan sebagai salah satu upaya mendukung pemerintah dalam percepatan vaksinasi bagi seluruh masyarakat Indonesia,” kata Danlanal TBA Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory, dalam keterangannya kepada wartawan, Sabtu (4/9/2021).

Melalui kegiatan vaksinasi dan pelayanan ini, Lanal mengharapkan terciptanya kekebalan komunal atau herd immunity dapat terbentuk dengan semakin banyaknya masyarakat yang mendapatkan vaksinasi, sehingga dapat membantu memutus penyebaran Covid-19 yang masih belum berakhir hingga saat ini. (MS10)

Tinggalkan Balasan