Scroll untuk baca artikel
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru
previous arrow
next arrow
Berita SumutHeadlineSumut

Dambaan Jilid II Daftar ke Tiga Partai untuk Maju Kembali pada Pilkada Serdang Bedagai 2024

×

Dambaan Jilid II Daftar ke Tiga Partai untuk Maju Kembali pada Pilkada Serdang Bedagai 2024

Sebarkan artikel ini

mediasumutku.com | SERGAI– Bupati Serdang Bedagai, H Darma Wijaya, dan Wakil Bupati, H Adlin Tambunan, menegaskan komitmen mereka untuk kembali memimpin Kabupaten Serdang Bedagai periode 2024-2029.

Tanda keseriusan mereka terwujud dengan mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati di tiga partai politik utama.

Pada Senin, 21 April 2024, pasangan petahana ini mengambil formulir pendaftaran di kantor DPC Partai Demokrat, menunjukkan langkah awal mereka untuk kembali mengikuti Pilkada Serdang Bedagai.

Darma Wijaya mengungkapkan bahwa mereka juga telah melakukan hal serupa di Partai PDI-P dan Partai Golkar, memperlihatkan pendekatan yang luas dalam memperoleh dukungan politik.

“Kami berkomitmen untuk mendaftar di semua partai politik yang membuka pendaftaran untuk Balon Bupati dan Balon Wakil Bupati Serdang Bedagai,” ujar Darma Wijaya dengan antusias.

Baca Juga:   Pemkab Sergai dan Kejari Sergai Jalin Kerjasama Bidang Datun

PP

Dengan semangat ini, pasangan yang dikenal dengan sebutan “Dambaan” ini berharap dapat meneruskan program-program pembangunan yang telah mereka mulai, mencakup infrastruktur, kesehatan, pertanian, dan pendidikan.

“Kami ingin membawa Serdang Bedagai ke arah yang lebih maju, dan kami berharap dapat melanjutkan pekerjaan yang sudah kami mulai,” tambah Darma Wijaya.

Sementara itu, Riadi, Ketua Tim Panitia Penjaringan Calon Bupati dan Wakil Bupati dari Partai Demokrat, mengonfirmasi bahwa Darma Wijaya dan Adlin Tambunan telah mengembalikan berkas formulir pendaftaran mereka.

“Mereka telah mendaftar pada hari Jumat lalu, dan hari ini hanya mengembalikan berkas yang sudah lengkap,” jelas Riadi.

DPC Partai Demokrat Serdang Bedagai menerima dua Balon Bupati, yaitu Yunasril dan Darma Wijaya, serta satu Balon Wakil Bupati, Adlin Tambunan.

Baca Juga:   Buron 12 Tahun, Tim Kejati Sumut Tangkap SFH Di Padang Lawas

“Kami akan terus membuka pendaftaran hingga 30 April 2024 dan menerima siapa saja yang ingin mendaftar,” kata Riadi.

Pasangan Darma Wijaya dan Adlin Tambunan telah menunjukkan dedikasi dan komitmen mereka untuk Serdang Bedagai.

Kembalinya mereka sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati memberikan peluang bagi masyarakat Serdang Bedagai untuk memilih kembali pemimpin yang telah membawa perubahan signifikan pada Pilkada mendatang.

Dengan masa depan Serdang Bedagai yang dipertaruhkan, Pilkada 2024 akan menjadi kesempatan bagi warga untuk menentukan arah kepemimpinan dan pembangunan yang akan datang. (Budiono)