Headline Kesehatan Medan Sumut

Bobby Nasution Bincang Pagi dengan Komunitas Senam

mediasumutku.com | MEDAN – Sebelum acara temu ramah dengan jiran tetangga, Bobby Nasution menyapa komunitas Keluarga Sehat #Best Senam Pagi di Kolam Renang Setia Budi Country Club di Jalan Crysant Raya, Komplek Tasbih, Selasa (17/11/2020) pagi.

Ketua Komunitas Mathias mengucapkan terimakasih kepada Bobby Nasution. Lantaran menurut dia, sosok penggagas #KolaborasiMedanBerkah ini masih muda, namun mau menjadi calon Wali Kota Medan.

“Jarang-jarang anak muda mau mengurus kota. Pagi ini, dengan doa bersama warga, kita harap Bobby jadi orang nomor pertama di Kota Medan,” tuturnya.

Kepada warga, alumni S-2 Agribisnis IPB ini memohon dukungan dan warga meningkatkan partisipasi dalam Pilkada 2020.

“Mohon untuk datang ke TPS, 9 Desember nanti dan memilih nomor 2. Mudah-mudahan apa yang dicita-citakan, Kota Medan bersih korupsi bisa terwujud,” ucap menantu Presiden Jokowi ini.

Kata Bobby, bersama-sama dengan pendamping H. Aulia Rachman, mereka akan menerapkan merit system dalam pemerintahan, sehingga ASN akan bertugas sesuai profesionalnya. Selain itu, dibuat juga sistem reward dan punishman dan sistem berdasarkan digitalisasi, sehingga bila penyelenggara Kota Medan memberikan prestasi akan diberi reward, dan bekerja tidak sesuai tupoksi akan diberikan punishman.

“Sehingga dapat mengatasi permasalahan birokrasi Kota Medan yang belum selesai,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan