Pendidikan

Pemkab Asahan Dukung Pengembangan Pendidikan Tinggi Islam IAIDU

ASAHAN – Bupati Asahan, Surya akan mendukung pengembangan pendidikan tinggi Islam Institut Agama Islam Daar Al Uluum (IAIDU) Asahan.

Hal itu diungkapkan Surya saat menyambut kunjungan audiensi rombongan IAIDU Asahan di ruangan kerja bupati, Rabu (6/10/2021).

Bupati Asahan, Surya, mengucapkan terima kasih kepada IAIDU Asahan yang telah membantu mensukseskan visi dan misi Pemkab Asahan . Bupati berharap IAIDU Asahan dapat menciptakan generasi-generasi muda yang bermafaat bagi Asahan terutama dibidang pendidikan Agama Islam.

Bupati juga mengimbau IAIDU membagun komunikasi yang baik dengan semua elemen, sehingga apa harapan IAIDU Asahan tercapa

Hadir mendampingi Bupati, Kadisdik, Kabag Kesejahteraan, Kabag Protokol. Sedangkan rombongan audiensi dipimpin langsung Rektor IADU Asahan, Nilasari Siagian.

Rektor IAIDU Asahan, Nilasari Siagian menyampaikan tujuan dari audiensi ini adalah bersilaturahmi dan memperkenalkan pejabat struktural baru di IAIDU Asahan.

Rektor IAIDU Asahan juga meminta dukungan dan support Pemkab Asahan terhadap pengembangan Pendidikan Tinggi Islam di IAIDU Asahan.

Selain itu IAIDU Asahan berkomitmen mendukung pencapaian visi Pemerintah Kabupaten Asahan mewujudkan “Asahan Sejahtera yang Sejahtera yang Religius dan Berkarakter”..

Rektor juga mengatakan IAIDU Asahan juga menawarkan kerjasama pembangunan SDM melalui program “Mahasiswa Penggerak” dan Program “Kelas Mandiri” di tingkat Desa dan Kecamatan di Asahan. (MS10)