Sumut

Penyuluh Pertanian Diimbau Terapkan Protokol Kesehatan

mediasumutku.com|SERGAI- Pejabat Sementara (Pjs) Ir Irman mengimbau kepada seluruh anggota penyuluhan pertanian untuk menerapkan protokol kesehatan guna menjaga kesehatan dalam aktifitas sehari-hati.

Hal ini disampaikan Pjs Bupati Ir Irman didampingi Kadis Pertanian Radianto Panjis SP, MMA saat menghadiri pertemuan Penyuluh Pertanian PNS dan Non PNS se-Sergai di Aula Dinas Pertanian di Desa Sei Rejo Kecamatan Sei Rampah,Sergai, Jumat (16/10/2020).

“Sangat mengapresiasi dan
bangga kepada para penyuluh pertanian yang telah memberikan sumbangsih yang sangat berarti bagi kemajuan pertanian di Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai),”ujarnya.

Dia berharap, agar para penyuluh juga dapat mempergunakan kelebihan pengalaman serta ilmu pengetahuannya agar dapat diterapkan dengan baik di tengah masyarakat petani.

“Para penyuluh pertanian ini sangat kompak dan penuh kebersamaan dalam menjalankan tugasnya. Oleh karenanya, dalam melaksanakan tugas hendaknya dapat memberikan sentuhan-sentuhan humanis dan persuasif, karena masyarakat pedesaan memiliki teknis dan karakter tersendiri,”katanya.

Pada kesempatan tersebut Pjs Bupati Sergai, Ir Irman menyerahkan bantuan masker kepada para penyuluh guna menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

“Kepada para penyuluh untuk senantiasa menjaga kesehatan sebab tubuh yang sehat adalah hal yang paling berharga bagi semua pihak,” pungkasnya. (MS6)


Tinggalkan Balasan